Paska Kebakaran, Telkomsel Maksimalkan Pemulihan Pelayanan

PEKANBARU(DUMAIPOSNEWS)-Bahwa pada hari Selasa (11/8) pada pukul 15.00 WIB telah terjadi kebakaran di Sentral Telepon Otomat (STO) Pekanbaru Centrum.

Api telah berhasil dipadamkan pada pukul 15.51 WIB. Tidak ada korban jiwa
dalam kejadian ini. Penyebab kebakaran masih dalam proses investigasi.

Kongkowkuy

Akibat dari peristiwa tersebut, layanan Telkomsel khususnya di Wilayah Sumatera bagian Utara dan
Tengah mengalami gangguan.

Sedangkan untuk layanan IndiHome yang tercatu dari STO tersebut yang umumnya pelanggan berlokasi  di kota Pekanbaru juga mengalami gangguan. Saat ini, TelkomGroup sedang melakukan mitigasi dan Proses pemulihan layanan.

Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo di Jakarta mengatakan, “Atas nama manajemen TelkomGroup, kami menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan khususnya
yang terdampak atas ketidaknyamanan ini.

Disamping itu juga kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pemulihan peristiwa ini serta kepada pelanggan yang senantiasa setia pada layanan TelkomGroup”.

 

Namun demikian, saat ini tim teknis Telkomsel masih berupaya maksimal untuk memulihkan layanan secara keseluruhan agar dapat berjalan normal kembali.

 

“Kami akan sampaikan informasi lebih lanjut secara berkala untuk perkembangan proses pemulihan layanan tersebut. Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak atas gangguan dan ketidaknyamanan yang terjadi,” jelasnya. (rio)