Diusung PDI-P, Hendri Sandra-Rizal Akbar Siap Bertarung di Pilkada Dumai

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi mengusung pasangan Hendri Sandra dan Rizal Akbar untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dumai bulan Desember 2020 mendatang.

Hendri Sandra merupakan birokrat yang kini menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggandeng Rizal Akbar merupakan dosen yang juga pernah mengikuti Pemilihan Legislatif sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Kongkowkuy

Rekomendasi PDI-Perjuangan diserahkan pada pasangan calon di kantor DPD PDI Perjuangan Riau di Pekanbaru yang dihadiri oleh pasangan calon dari kabupaten dan kota serta ketua DPC PDI Perjuangan dan Sekretaris.

“Alhamdulillah, kita mendapat amanah dari PDI Perjuangan untuk memenangkan Pilkada Dumai pada Desember 2020 mendatang. kami akan berjuang untuk memenangkan pilkada dan menarik simpatik para pemilih sehingga bisa menang. Lain itu terus berkoordinasi dengan partai untuk bersama-sama berembuk dan membuat program untuk kepentingan masyarakat,”kata Hendri.

“Saya siap mengemban dengan baik jika diamanahkan masyarakat,”ujarnya.

Dikatakannya, dirinya mendaftarkan diri sebagai calon walikota melalui beberapa partai politik di Dumai, mereka menyambut baik kehadiran saya hingga memproses hingga ke DPP. Dari beberapa partai, alhamdulillah PDI Perjuangan memberikan amanahnya,”katanya lagi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai Uber Firdaus akan berusaha sekuat tenaga dan akan memperkuat barisan memenangkan pasangan Hendri Sandra dan Rizal Akbar (Handal) pada Pilkada tahun ini.

Dengan 4 kursi yang dimiliki PDIP Kota Dumai di dewan maka akan berkoalisi dengan partai politik lain. Dipastikan PDI Perjuangan akan berkoalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memiliki tiga kursi di DPRD Dumai untuk maju Pilkada 2020.

Uber mengatakan, Koalisi PDI Perjuangan dengan PPP dalam mengusung calon walikota dan wakil walikota merupakan langkah yang baik dalam perjalanan demokrasi di Dumai. “Meski berlatar belakang berbeda namun intinya tetap sehati memenangkan Pilkada Dumai,” ungkapnya.(wan)

Editor : Bambang Rio