Bersama Camat dan Bhabinkamtibmas,  Babinsa Berikan Himbauan AKB ke Pusat Keramaian

BALAIJAYA (DUMAIPOSNEWS) — Mengantisipasi banyaknya warga yang terkonfirmasi positif covid-19, untuk itu pihak pemerintah kecamatan Balai Jaya bersama dengan Babinsa Koramil 03/Bgs, Pelda Manurung beserta tiga anggota Babinsa lainnya dan Bhabinkamtibmas Balai Jaya kembali mendatangi pusat keramaian.
Tim yang dipimpin langsung oleh Camat Balai Jaya,  Samsuhir Spd dan Kepala Puskesmas Balai Jaya,  H Dedi Masrul SKM pada Rabu (5/8) itu mendatangi dua pusat keramaian, yakni pekan Rabu Km 37 dan Indomart Km 37 Balai Jaya.
” Hari ini kita ikut mendampingi Camat Balai Jaya dan Kepala Puskesmas untuk memberikan himbauan kepada para warga masyarakat, pedagang dan pengunjung pasar tentang seputar Adaptasi Kebiasaan Baru,” jelas Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada Dumai Pos.
Dan selain itu, lanjut Danramil lagi dalam kesempatan itu juga diberikan sosialisasi seputar tertib protokol kesehatan.
” Kita juga memberikan pemahaman seputar tertib protokol kesehatan, baik itu menggunakan masker saat diluar rumah, keramaian, jaga jarak dan juga rajin mencuci tangan,” terangnya kembali.
Menurut Danramil, kegiatan sosialisasi tersebut harus terus dilakukan mengingat kondisi penyebaran virus covid-19 sejauh ini menunjukkan angka peningkatan khususnya di kabupaten Rokan Hilir. (min)