oleh

Warga RT 18 Kompak Gotong Royong Jalan Inpres 1

BUKIT KAPUR (DUMAIPOSNEWS) – Masyarakat yang berada di lingkungan RT 18 melakukan gotong royong memperbaiki jalan penghubung di lingkungan RT 18 Kelurahan Bagan Besar, Rabu (1/7).

Kondisi jalan penghubung di RT 18 Bagan Besar ini sangat memprihatinkan dan sudah lama mengalami kerusakan parah. Masyarakat setempat secara swadaya melakukan penimbunan jalan.

Ketua RT 18 Mursyid didampingi Ketua LPMK Bagan Besar Isman Sakti Siregar mengapresiasi kekompakan warga melakukan gotong royong perbaikan jalan tersebut.

“Penimbunan jalan berlubang hal ini karena sudah sangat parah jika dibiarkan akan memutus akses jalan masyarakat, dan akibatnya kegiatan warga akan terhambat,” ujarnya.

Mursyid menyebutkan bahwa usulan pembangunan jalan Inpres 1 telah disampaikan dalam musrembang namun demikian belum diketahui kapan jalan ini akan dibangun oleh Pemko Dumai

“Kita berharap agar pembangunan jalan Inpres 1 ini dapat masuk dan menjadi prioritas utama tahun ini dalam agenda pembangunan pemerintah dan skala prioritas dari Musrembang kota Dumai.karena jalan ini merupakan jalur vital dan layak harus dibangun kedepannya demi kemajuan wilayah,” harapnya.(rmd)

Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Berita Terbaru