Resmikan Gedung Paguyuban, Bupati Suyatno Pesan Gedung Dipelihara Secara Optimal

BAGANSIAPIAPI (DUMAIPOSNEWS.COM) – Tak ada kata lelah dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Usai ikut melakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) di Kejaksaan Negeri Rokanhilir. Bupati Rokanhilir melanjutkan kegiatan meresmikan Gedung Paguyuban yang ditandai dengan pemotongan pita, di Desa Bangko Mukti Kecamatan Bangkopusako, Senin (13/7).

Gedung Paguyuban yang baru saja diresmikan Bupati  Rohil ini, terlihat begitu megah dan dapat difungsikan berbagai kegiatan, mulai dari olahraga, Sosial hingga acara musyawarah  desa dan lainnya yang fungsinya untuk kegiatan masyarakat.

Kongkowkuy

“Dana  pembangunan gedung ini dari Bantuan Perusahaan MAS untuk masyarakat,oleh karena itu mari bersama sama  jaga dan pelihara, ” ucap Bupati Rohil, H Suyatno dalam sambutannya
Bupati mengapresiasi atas semangat Perusahaan yang telah membangun dan peduli dengan lingkungan sekitar wilayah operasinya. Ini yang harus ditiru oleh perusahaan lainya yang ada di Rohil.

“Saya apresiasi pihak Perusahan yang serius untuk membantu membangun Desa, Gedung ini sangat luar biasa. Saya bangga Bangko Mukti bisa punya gedung serba guna yang bagus untuk kegiatan di masyarakat. Oleh sebab itu, haruslah kita rawat bersama agar dapat bermanfaat untuk kemaslahatan orang banyak,”tutur Bupati Suyatno lagi.

Bupati Suyatno berharap, fasilitas umum baik yang dibangun oleh pemerintah maupun hasil swadaya masyarakat maupun bantuan pihak perusahaan yang ada di kabupaten Rohil ini harus dipelihara secara optimal. Dengan demikian, gedung itu dapat digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat.

Sementara itu pihak perusahaan Zulfikar menyatakan bahwa pembanguan gedung paguyuban ini merupakan bentuk kepedulian perusaahan terhadap masyarakat di wilayah operasional perusahaan dan ini merupakan komitmen manajemen perusahaan PT MAS dalam berdampingan dengan masyarakat.

“Inilah salah bentuk kepedulian perusahaan terhadap daerah kawasan perusaahaan. Selain Paguyuban perusahaan juga membangun gedung BPKep Bangko Mukti, ” Pungkas Zulfikar.

Turud hadir dalam acara itu sejumlah kepala OPD, anggota DPRD, UPIKA kecamatan Bangkopusako, Datuk Penghulu se Kecamatan Bangkopusako, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda serta masyarakat. (min)