oleh

Polsek Dumai Kota Sabet Gelar Terbaik 1, Lomba Mako Ideal Hari Bhayangkara ke 74

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Bertempat di Aula Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau, Mapolsek Dumai Kota Polres Dumai menerimaan penghargaan terbaik 1 pada Lomba Mako Ideal pada Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Tingkat Polsek Jajaran Polda Riau.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan Kapolda Riau IRJEN POL AGUNG SETYA I.E, S.H, S.I.K, M.Si. dan diterima oleh Kapolsek Dumai Kota IPTU Hardiyanto,SE, M.Si dalam acara pemberian penghargaan bagi anggota, Polres dan Polsek di jajaran Polda Riau yang berprestasi.

Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta melalui Kapolsek Dumai Kota IPTU Hardiyanto kepada Dumai Pos menyebutkan, penyerahan penghargaan itu berlangsung pada, Rabu (1/7) sekira pukul 09.00 wib bertepatan dengan acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-74.

Selain dihadiri oleh Kapolda Riau, acara tersebut juga turut dihadiri oleh Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar, M.Si, Forkompinda Provinsi Riau, PJU Polda Riau dan Personil Penerima Penghargaan.”Kita patut bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada kami, dan ini sebagai motivasi kami untuk lebih baik memberikan pelayanan kepada masyartakat,”ujar Kapolsek Dumai Kota IPTU Hardiyanto.

Disebutkanya lagi, adapun bentuk penghargaan dan hadiah yang diterima atau yang langsung diserahkan Kapolda Riau diantaranya, Piagam Penghargaan Nomor:P/159/VI/2020 Kapolda Riau Tentang Polsek Dumai Kota Polres Dumai Sebagai Terbaik 1 (satu) “Lomba Mako Ideal” Hari Bhayangkara ke-74.

Surat Keputusan Kapolda Riau Nomo: KEP/339/VI/2020 tanggal 30 Juni 2020, Tentang Pemberian Penghargaan Kepada Polres dan Polsek Jajaran Polda Riau dalam lomba Penampilan Mako Ideal Polda Riau T.A 2020.

Selain itu, hadiah lanya adalah Plakat serta 1 unit AC, 1 unit Komputer, 1 (satu) unit Printer.”Tentunya hadiah-hadiah yang kami terima ini dapat mendukung kami dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,”ujarnya Kapolsek kepada Dumai Pos usai menerima penghargaan.(rio)

Editor : Bambang Rio

 

Comments

comments

Berita Terbaru