Lagi, Babinsa Tetap Fokus Penertiban Protokol di Perbatasan

BAGANBATU  (DUMAIPOSNEWS.COM)  – Jajaran Koramil 03/Bgs kembali tetap fokus dan rutin melaksanakan penertiban protokol kesehatan di pusat keramaian yang ada di kecamatan Bagan Sinembah.

Dan kali ini dengan didampingi aparat pemerintah, dua orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serda Hamdani menyisir didua lokasi, yakni Pasar Pajak Lama kelurahan Bagan Batu Kota dan Mall Suzuya kelurahan Bagan Batu Kota.

Kongkowkuy

” Hari ini kita melakukan sosialisasi new normal dan penertiban protokol kesehatan di Pasar Pajak Lama dan Suzuya Bagan Batu” ujar Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada Dumai Pos, Kamis (9/7).

Dimana, lanjut Danramil lagi para pengunjung pasar tradisional dan Suzuya itu sebelum masuk harus dilakukan pemeriksaan suhu dan pemeriksaan penggunaan masker.

” Artinya semua yang masuk, baik ke dalam pasar maupun ke Suzuya harus kita periksa suhunya dan juga harus tetap menggunakan masker. Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” terang Mendrofa lagi.

Dipilihnya dua lokasi tersebut menurut Danramil karena keduanya adalah merupakan pusat keramaian yang paling banyak dikunjungi oleh warga masyarakat, khususnya didaerah Bagan Sinembah.

”  Aktivitas di Pajak Lama misalnya, itu dari pagi sampai malam selalu ramai pengunjung yang ingin berbelanja. Sedangkan Suzuya selalu ramai pengunjungnya saat awal buka, ” ungkap Danramil kembali. (min)