Kelompok MT Perawang Barat Inspirasi TP PKK Siak

PERAWANG (DUMAIPOSNEWS.COM) – Aktifnya kelompok Majelis Taklim (MT) Perwiritan Muslimah Perawang Barat, Kecamatan Tualang, mengelar perwiritan secara kotiniyu dengan materi yang terukur dengan selalu mendatangkan pemateri yang berpengalaman di bidangnya masing-masing menginspirasi TP PKK Kabupaten Siak untuk mencontohinya.

Demikian disampaikan Dra Hj Rasidah Alfedri saat menghadiri pembukaan perwiritan bersama Muslimah Perawang Barat masa new normal pada Kamis (16/7) di ruang pertemuan Kantor Pemkam Perawang Barat.

Kongkowkuy

Kegiatan yang juga diisi dengan tausiah diisi ustadz Syamsurizal SAg itu dihadir Penghulu Kampung Perawang Barat, Faizal SHI bersama isteri, Perwakilan BPKamp, para kepala Dusun dan Ketua RT.

Masih menurut Rasidah yang juga isteri Bupati Siak,  Drs H Alfedri MSi ini juga memberikan apresiasi kepada seluruh Kepengurusan MT yang ada di Perawang Barat Kecamatan Tualang lantaran bisa bersatu sehingga perwiritan muslimah aktif.

“Saat ini di TP PKK juga kita gelar wirid bersama dua kali dalam sebulan, juga dengan materi khusus masalah fiqh wanita yang disampaikan ahlinya,” sebut Rasidah.

Dikesempatan itu, Rasidah juga berpesan agar ibu-ibu tetap peduli dengan kesehatan. Jalankanlah protap kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah melalui pihak kesehatan. (rel)