oleh

Jumat Berkah, Babinsa Salurkan Bantuan Sembako

BASIRA (DUMAIPOSNEWS) — Guna ikut berbagi dan menciptakan rasa prihatin, Babinsa Koramil 03/Bgs, Kopda Karyono melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan bantuan sembako.

Dimana, bantuan sembako itu ditujukan kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada didaerah binaannya. Kali ini Babinsa menyambangi rumah keluarga Yanto warga Dusun Harapan kelurahan Bagan Sinembah Kota, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

” Puji Tuhan, hari ini Jumat kita kembali bisa berbagi dengan warga masyarakat kita yang kurang mampu dengan memberikan sembako,” ujar Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada Dumai Pos, Jumat (3/7).

Dirinya juga mengungkapkan, bantuan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian dan perhatian TNI kepada rakyat. ” Ini adalah wujud nyata kita yang terus memberikan perhatian dan peduli dengan warga masyarakat,” ungkap Danramil.

Menurutnya, bantuan tersebut diberikan sejalan dengan masa sulit karena mewabahnya virus covid-19. Dan untuk itu, Danramil berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat.

” Khususnya dimasa pandemi covid-19, jadi kita harus dapat meringankan beban warga kita khususnya yang kurang mampu,” harap Y Mendrofa. (min)

Editor: Bambang Rio

Comments

comments

Berita Terbaru