oleh

Ditemukan 77 Pelanggaran Dalam Ops Patuh di Polres Meranti

MERANTI(DUMAIPOSNEWS.COM) -Operasi Bidang Lalu lintas dengan sandi Ops Patuh 2020 yang berlangsung serentak di seluruh Polda dan Polres se Indonesia, pada 23 Juli hingga dengan 5 Agustus 2020.

Setidaknya Polres Meranti telah berlangsung Sepekan menjalankan Operasi Patuh dan ditemukan sebanyak 77 pelanggaran dalam berlalu lintas di wilayah jalan di Perkotaan Selatpanjang.

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK melalaui Kasatlantas Polres Meranti AKP Deswandi SH , Kamis (30/07/2020) menejelaskan kalau pelaksanaan Ops Patuh Polres Meranti sudah berjalan sepekan.

“77 Pelanggaran ditemukan dengan rincian 29 tilang dan 48 teguran. Semua pelanggaran adalah kendaraan bermotor roda dua dikarenakan tidak menggunakan helm atau pun penggunaan helm yang tidak memenuhi standar nasional Indonesia,” kata Deswandi.

Tak hanya itu diakui Kasat kalau pihaknya dalam menjalankan tugas Ops Patuh pihak nya juga memberikan edukasi kepada Masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi protokoler kesehatan terutama pengguna masker pada saat keluar rumah dan berkendara.

“Para pengendara motor sudah terlihat tertip dalam menjalankan peraturan Pemerintah yakni Protokol kesehatan,” jelasnya.(Ags)

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru