Bupati Siak Titip Pesan Buat Pemprov Riau, Minta Perbaikan Kerusakan Jalan Provinsi dan Pembangunan Jalan Ke Pekanbaru Via PT. SIR

SIAK (DUMAIPOSNEWS.COM) – Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi menghadiri kegiatan Reses III Anggota DPRD Riau, Zulfi Mursal SH yang berlangsung di Hall Lumber Pinang Sebatang pada Kamis siang kemarin.

Masyarakat terlihat begitu antusias untuk berhadir apalagi setelah mendengar datangnya Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi. Masyarakat juga begitu aktif berdialog menyampaikan aspirasi dan mendengarkan pesan pembangunan yang telah dan akan digesa. Dikesempatan tersebut, Bupati titip pesan kepada Pemprov Riau melalui Zulfi Mursal.

Kongkowkuy

“Saya titip pesan kepada pak Zulfi, anggota DPRD Riau agar Pemprov Riau memperbaiki jalan provinsi yang ada di dalam wilayah Kabupaten Siak. Karena memang saat ini, kondisi jalan provinsi di dalam wilayah Kabupaten Siak banyak dalam kondisi rusak,” ucap Alfedri, seraya menyebut bahwa ini tugas pak Zulfi mengingatkan.

Disebutkannya, jalan provinsi rusak jangan salahkan Pemerintah Kabupaten Siak, karena aturannya memang demikian.

Seterusnya, bupati juga nitip pesan agar Pemprov segera menyelesaikan pembangunan jalan menuju kota Pekanbaru via PT. SIR yang memang sangat dibutuhkan masyarakat Perawang dan sekitarnya.

“Memang banyak kemudahan dan kemurahan yang bisa didapatkan masyarakat jika jalan itu sudah selesai, terutama dari jarak tempuh,” sebut Alfedri. (rel)