oleh

Tabrak Lari, Pasutri Tewas Bersimbah Darah

BAGANBATU ( DUMAIPOSNEWS.COM ) – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Pepatah ini tak bisa lepas dari apa yang dialami oleh pasangan suami istri yang harus menghembuskan nafas terakhirnya diatas aspal, akibat kecelakaan lalulintas tabrak lari.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Dumai Pos, Ahad (7/6) malam kemarin menyebutkan, bahwa pasutri malang ini diketahui bernama Welcom Sihombing (47) dan Rimma Togatorop (45) keduanya warga Cikampak kelurahan Aek Batu kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) Sumut.

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa keduanya ini terjadi diruas jalan lintas Riau-Sumut Simpang Martabak kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah pada Sabtu (6/6) sekitar pukul 21.15 wib kemarin.

Kecelakaan itu bermula sewaktu sepeda motor Honda Vario nopol BK 2681 ZAM yang di kendarai oleh  Welcom Sihombing yang berboncengan dengan istrinya, Rimma Togatorop datang dari arah Cikampak ( Utara,Red ) menuju arah Bagan Batu  ( Selatan,Red ) melaju dengan kecepatan tinggi.

Dan sesampainya di TKP, korban bermaksud hendak mendahului satu unit mobil yang tidak diketahui identitasnya yang searah didepannya dengan berpindah lajur ke sebelah kanan dari arah kedatangannya.

Namun, pada saat mendahului tersebut dari arah berlawanan yaitu dari arah Bagan batu menuju arah Cikampak datang satu unit Mobil Truck Colt Diesel yang tidak diketahui identitasnya juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak sudah terlalu dekat serta laju kedua kendaraan beda jenis ini yang tidak dapat dikendalikan lagi sehingga Sepeda Motor Honda Vario yang dikemudikan korban ini pun menghantam bagian depan sebelah kanan Mobil Truck Colt Diesel tersebut.

Akibat benturan keras itu,  sehingga menyebabkan sepeda motor itu terbanting. Sedangkan pengemudi dan penumpang sepeda motor ikut terpelanting dan terbanting diaspal.

Dari kecelakaan itu, akhirnya diketahui bahwa korban Rimma Togatorop dan suaminya,  Welcom Sihombing meninggal dunia di tempat kejadian dengan kondisi yang mengenaskan.

Ironisnya, mengetahui kendaraannya terlibat dalam insiden kecelakaan itu sang supir justru tancap gas sambil meninggalkan kedua pasutri ini tergeletak diaspal jalan.

Petugas Satlantas yang bertugas di Pos Lantas Perbatasan langsung meluncur ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP serta merangkum keterangan dari sejumlah saksi.

” Ya kedua korban langsung kita evakuasi ke Puskesmas Bagan Batu. Dan sepeda motor korban sudah kita amankan,  sedangkan mobil Colt Diesel masih dalam penyelidikan kita, ” ujar Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasat Lantas,  AKP David Ricardo Sik. (min)

Berita Terbaru