oleh

Pemuda Ditembak Orang Saat di Depan Rumahnya

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-AKSI penembakan kembali terjadi di Kota Dumai, sebelumnya pada tahun 2019 lalu masyarakat Dumai juga sempat dihebohkan dengan aksi penembakan Orang Tidak Dikenal (OTK), dan kini kejadian serupa kembali terjadi di Jalan Meranti Laut, Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI), Kecamatan Dumai Barat.

Informasi dilapangan menyebutkan, korban diketahui bernama Nur Ali Ibrahim (21) ditembak OTK saat sedang nongkrong di depan rumah bersama teman-temannya, Rabu (2/6) malam, sekira pukul 22.00 WIB.

Akibat kejadian itu korban mengalami pada bagian kanan kepala dan di bagian bibir tembus ke pipi korban hingga dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Kota Dumai. Diduga pelaku menggunakan senjata senapan angin.

Aksi pelaku yang belum diketahui motifnya ini berlangsung cepat, dimana korban sedang aksi nongkrong bersama rekannya secara tiba-tiba datang pelaku menggunakan sepeda motor dan menembak korban.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Barat Kompol Suparman didampingi Kanit Reskrim AKP Novia Indra, membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penembakan terhadap korban.

“Benar adanya laporan dugaan penembakan tersebut dan kita sudah menurunkan anggota dilapangan untuk melakukan penyelidikan atas laporan tersebut,” ujar AKP Novia Indra, Kamis (4/6).

Dikatakan Indra, korban sudah dimintai keterangan atas kejadian tersebut. “Dari hasil pemeriksaan kita lapangan kuat dugaan tembakan yang dilakukan pelaku ke arah korban merupakan senapan angin. Meski demikian kita masih melakukan penyelidikan atas kasus ini,” pungkasnya.(ras)

Editor : Bambang Rio

 

Comments

comments

Berita Terbaru