oleh

PT Sari Dumai Sejati (Apical) Bakti Sosial Santuni Yatim Piatu

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Ramadhan bulan baik bulan penuh berkah mengajak kita untuk saling memperhatikan satu sama yang lain.

Rabu (20/5) PT.SDS yang berlokasi di Lubukgaung, Kecamatan Sungai Sembilan beserta karyawan/karyawati melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan  santunan kepada anak yatim piatu di lingkungan RT  05, 06, 07 Lubuk Gaung.

Santunan diberikan kepada 40 orang anak yatim   berupa uang cash sebesar Rp  300.000 per orang dan ditambah dengan  sembako berupa Beras 10 Kg, Telor Ayam 1 papan, Gula 1 kg, Mie Instan 1/2 Dus, 1 kotak Teh, 1 kotak biscuit, 2 botol Syrup, 2 Liter minyak goreng, 2 Pcs Masker.

Bakti Sosial santunan anak yatim merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya
menjelang Hari Raya Aidil Fitri.

Mewakili management, Kamero Bangun menyampaikan doa dan harapan kepada semua anak yatim piatu semoga puasanya lancar, berjalan baik dan santunan dari karyawan PT SDS bersama perusahaan dapat membantu para yatim piatu dalam merayakan Aidil Fitri.

“Pada kesempatan ini juga Management,karyawan/ti PT SDS (Apical) mengucapkan selamat menjelang Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga hubungan emosional perusahaan beserta karyawan dengan warga setempat khusunya yatim piatu terjaga baik,”katanya.

Koordinator lapangan pelaksanaan acara penyaluran santuan ini, Misda Mulyani menyampaikan terima kasih kepada karyawan yang secara sukarela mendukung kegiatan ini, beliau juga berterima kasih kepada management yang sudah membuka ruang kepada karyawan untuk ikut beramal dan menunjukkan emphaty kepada orang orang yang tidak seberuntung kita di bulan yang penuh ini.

Kegiatan tahun ini beda dengan tahun tahun sebelumnya, dimana selalu diawali dengan buka bersama ada siraman rohani dari ustad. Kali ini dilaksanakan dengan pembagian  langsung ke para yatim piatu di sekitar tempat tinggal mereka dengan tetap merujuk kepada protokol  Covid-19, jaga jarak dan pakai masker. Semoga Covid-19 cepat berlalu dan acara ini bisa dilaksanakan bersamaan dengan acara buka puasa bersama,"ujarnya.

Didampingi oleh tim humas PT SDS, Edi Ahmad, Zulfahmi dan ibu Putri jauh jauh hari sudah melakukan persiapan, berkoordinasi dengan para RT untuk memastikan santunan ini tepat sasaran. Tim ini dapat melihat dan rasakan syukur dan terima kasih dari para yatim piatu. Para yatim piatu berharap semoga kegiatan perusahaan berjalan baik dan terus berkembang sehingga bisa berkontribusi lebih banyak.

Kehadiran PT SDS (Apical) benar benar sudah membantu mengubah wajah Kec. Sungai Sembilah khususnya Lubukgaung, saat ini sudah ada fasilitas perbankan,  swalayan ,toko pakaian, warung makanan dll sehingga roda perekonomian semakin baik, ujar Kamero Bangun.(rls)
Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Berita Terbaru