Crystal Sky Bantu Dapur Umum Sajikan 500 Nasi Bungkus

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)- Menjadi agenda tahunan Crystal Sky memberikan bantuan kepada anak yatim piatu. Kali ini berbeda, ditengah pendemi Covid-19 yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat, Crystal Sky menyalurkan bantuan berbentuk bahan makanan kepada Dapur Umum TP-PKK Kota Dumai, Senin (18/5) pagi.

Dimana, bahan makanan itu nantinya akan disajikan dalam bentuk nasi bungkus yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat terdampak Covid-19.

Kongkowkuy

“Biasanya, kami memberikan bantuan sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan. Namun kali ini, kita berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Dumai melalui Dapur Umum TP-PKK Kota Dumai,” ujar Vera, Staff Crystal Sky, Senin (17/5).

Adapun bantuan yang diserahkan berbentuk bahan makan sebanyak 500 paket nasi bungkus yang akan disalurkan bantuan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan ditengah pendemi Covid-19 saat ini.

Sehingga, dengan bantuan ini bisa dirasakan oleh masyarakat luas. Akan tetapi dalam penyaluran bantuan pihaknya menyerahkan kepada Dapur Umum TP-PKK Kota Dumai dalam mendata masyarakat sebagai penerima bantuan ini.

“Kita harapkan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Sebagaimana kita ketahui saat ini perekonomian masyarakat sangat terganggu dampak penyebaraan virus ini,” pungkasnya.(ras)

Editor: Bambang Rio