oleh

Begal IRT, Buruh Tani Babak Belur Dihajar Massa

PUJUD ( DUMAIPOSNEWS.COM ) – Satu dari dua pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) jenis begal,  yakni AM alias Amat (28) warga jalan Kampung Sawah Dusun Sawah Atas, kepenghuluan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud harus menanggung rasa sakit didalam hotel prodeo Polsek Pujud.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Dumai Pos,  Sabtu (23/5) kemarin menyebutkan, bahwa tersangka ini sebelum diamankan pihak kepolisian sempat menjadi bulan-bulanan warga yang mengejarnya.

Aksi begal itu terjadi bermula pada hari Jumat (22/5) sekira pukul 16.00 wib saat korban Eka Wulandari (30) warga KM 1 kepenghuluan Tanjung Medan. kecamatan Tanjung Medan berangkat dari kepenghuluan Bagan Nanas menuju kepenghuluan Sei Meranti dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam les merah.

Dan ketika tiba di sekitar lokasi kejadian,  yakni daerah jalan lintas Tanjung Medan Mahato tepatnya daerah Rawa Panjang, tiba-tiba datang dua orang laki laki yang tidak di kenal dengan mengendarai satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam.

Dimana, saat itu kedua laki-laki tersebut mendekatkan sepeda motor yang di kendarainya ke sepeda motor korban sambil berkata ” Mau Kemana Dek “, kemudian korban menjawab ” Mau Pulang Bang”.

Kemudian tidak lama, kedua laki-laki itu langsung menghadang sepeda motor korban dan selanjutnya satu laki-laki yang saat itu berada di bonceng langsung turun dan menghampiri korban kemudian menarik dan mendorong korban.

Setelah korban terjatuh,  selanjutnya kedua tersangka langsung melarikan diri kearah Tanjung Medan. Dan sesaat itu pula korban berteriak minta tolong, dan selanjutnya korban menyampaikan kejadian tersebut ke teman-temannya dan pihak yang berwajib dalam hal ini pihak Polsek Pujud.

Pasca adanya laporan itu, kemudian di lakukan pengejaran dan sekaligus pengepungan di jalan yang diduga dilalui kedua tersangka. Dan tidak lama kemudian, warga melihat laki-laki yang ciri-cirinys sesuai dengan yang diinformasikan korban.

Tak mau kehilangan jejak,  kemudian warga langsung menyergap keduanya. Namun saat itu,  warga hanya berhasil mengamankan salah satu tersangka yang mengaku bernama AM alias Amat. Dan selain itu juga turut diamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas,  AKP Juliandi SH membenarkan adanya penangkapan tersangka begal tersebut

” Benar dan sekarang masih kita dalami kasus tersebut sekaligus melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lainnya yang identitasnya sudah kita kantongi, ” jelas Juliandi.(min )

 

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru