Beat Kontra Vario, Satu Tewas Dua Luka-luka

BALAIJAYA (DUMAIPOSNEWS) –— Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diruas jalan lintas Sumatera. Dan kali ini insiden tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Dumai Pos menyebutkan, bahwa kecelakaan itu terjadi pada Kamis (14/5) sekitar pukul 09.15 wib di jalan lintas Riau-Sumut Km 25 kepenghuluan Balam Sempurna kecamatan Balai Jaya.

Kongkowkuy

Dan kecelakaan itu juga melibatkan satu unit sepeda motor Honda Beat nopol BM 6150 UV yang dikemudikan oleh Hendrik Susanto (36) warga Dusun Kencana RT 02 RW 01 kepenghuluan Pasir Putih kecamatan Balai Jaya dengan sepeda motor Honda Vario tanpa nopol yang dikemudikan oleh Malindo (18) warga jalan Suhada Sinaboi kecamatan Sinaboi

Kecelakaan itu bermula pada Kamis (14/5) sekitar pukul 09.15 wib saat sepeda motor Honda Beat nopol BM 6150 UV yang dikendarai oleh Hendrik Susanto datang dari arah Ujung Tanjung menuju arah Bagan Batu melaju dengan kecepatan tinggi.

Dan sesampainya di TKP dirinya hendak mendahului satu unit mobil yang tidak diketahui identitasnya yang datang dari arah yang sama dengan mengambil jalur jalan sebelah kanan dari arah kedatangannya.

Akan tetapi, pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Bagan Batu menuju arah Ujung Tanjung satu unit sepeda motor Honda Vario tanpa nopol yang dikendarai oleh Malindo yang membonceng Ika Purnama Sari (26) warga Dusun IV Desa Sidomulyo Pulo Bandring kabupaten Asahan, Sumut melaju dengan kecepatan sedang

Sementara itu pengenudi sepeda motor Honda Vario tanpa nopol Malindo menderita luka berat karena mengalami luka robek dikepala dan patah kaki sebelah kanan.

Sedangkan temannya, yakni Ika Purnama Sari juga mengalami luka berat akibat mengalami benturan dikepala dan luka robek diatas pelipis mata sebelah kanan.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa Sik Msi yang dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas, AKP David Ricardo Sik membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.

” Ya seluruh korban sudah kita evakuasi ke Puskesmas Km 26 Balam Sempurna. Sedangkan kedua kendaraan juga sudah kita amankan di Pos Lantas Km 39 Balai Jaya,” jelas Kasat. (min)

Editor : Bambang Rio