Puluhan Paket Proyek Belum Masuk BPBJ, Atmonadi Meminta meminta OPD Segera Menyampaikan Dokumen lelang

PELALAWAN  (DUMAIPOSNEWS.COM ) – Pelaksanaan barang dan jasa yang melalui lelang di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setdakab Pelalawan masih belum signifikan, dimana sampai 17 Maret ini dari 113 paket proyek yang dikerjakan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pelalawan yang baru masuk dokumen lelang baru 20 paket proyek. Dengan belum optimal, pihaknya meminta kepada dinas terkait segera memasukkan atau menyampaikan dokumen lelang.

” Ya, kita membenarkan kalau paket lelang yang baru masuk dokumennya kekita baru 20 paket proyek. Dari sebanyak itu, baru 3 paket yang sudah ditayang dan 17 lagi belum ditayang,” terang Asisten Administrasi Setdakab Pelalawan Drs Atmonadi didampingi Kepala BPBJ Setdakab Arif Ripa SSos kepada Dumai Pos, Selasa (17/3) kemarin.

Kongkowkuy

Atmonadi juga mengatakan, bahwa organisasi perangkat daerah (OPD) yang sudah masuk paket dokumen baru tiga yakni Dinas Pendidikan, Dinas PUPR, Sekretariat Daerah, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan dan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura. Dari ratusan paket proyek yang dilelang terdiri dari paket konstruksi, paket pengadaan barang, paket konsultan pengawasan konsultan perencanaan, paket jasa lainnya.

” Masih ada 93 paket proyek yang dokumennya belum masuk. Puluhan paket proyek yang sudah masuk terdiri dari 5 paket konstruksi, 1 paket pengadaan barang, 11 paket konsultan pengawasan, 2 paket konsultan perencanaan, 1 paket jasa lainnya. Untuk itu, kita meminta kepada OPD segera memasukkan atau menyampaikan dokumen lelang kebagian pengadaan barang dan jasa,”ujar mantan Kepala Dinas PU Kabupaten Pelalawan.

Atmonadi juga mengatakan, bahwa sesuai arahan Bupati Pelalawan HM Harris beberapa waktu lalu, agar semua lelang dipercepat supaya sesuai target waktu yang ditetapkan biar tidak molor.(naz)