oleh

PPP Siak Hanya Ajukan Pasangan Alfedri – Husni Mirza Yang Akan Diusung ke DPP

SIAK (DUMAIPOSNEWS.COM ) – Awal pekan ini Desk Pilkada PPP Riau telah menyerahkan Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak yang akan diusung pada Pilkada Siak 2021 nanti ke pihak DPP PPP RI di Jakarta kemarin. Hanya satu nama Calon Bupati dan Calon Wabup yang diajukan DPC PPP Siak dan diaminkan DPW PPP Riau.

Ketua Desk Pilkada PPP Riau, H Abdul Muis SHI saat dihubungi Jumat kemarin membenarkan kalau pihaknya memang telah menyerahkan nama bakal Calon Bupati dan bakal Calon Wabup Siak yangbakan didukung dan dimenangkan PPP.

“Nama Bakal Cabup dan Cawabup Siak yang kita ajukan  Drs H Alfedri MSi dan Husni Mirza. Aspirasi ini murni datang dari DPC PPP Kabupaten Siak,” ujar Muis mantan anggota DPRD Siak empat periode ini.

Dikatakan Muis, sekitar 85 persen kita percaya bahwa aspirasi PPP Kabupaten Siak ini akan diaminkan oleh DPP PPP. Meskipun demikian tentu DPP juga memiliki kewajiban untuk menyeleksi Bakal Calon sesuai aturan dan ketentuan yang ada.

“Sebenarnya yang mendaftar ke PPP ini ada empat bakal calon Bupati, namun yang kita ajukan hanya satu nama baik untuk Wabupnya ataupun Cabupnya yaitu Alfedri dan Husni Mirza.

Mengenai SK dari DPP apa sudah diserahkan, Muis menjelaskan belum. Yang pasti kita telah mengantar bakal calon untuk langsung datamg ke DPP PPP bersama pihak DPC PPP Siak.dan Riau.

Muis yakin bahwa Alfedri akan masih menjadi pilihan sebagian besar  masyarakat Kabupaten Siak ke depan.

Penulis   : Rinaldi

Editor     : Bambang Rio

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru