Kualitas Udara Mulai Berkabut, Permintaan Masker Meningkat

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-– Permintaan kebutuhan masker dikota Dumai ikut meningkat hal ini disebabkan dua hal yakni karena masyarakat waspada virus corona dan juga faktor kabut asap yang mulai menyelimuti.

Seperti dikatakan salahseorang petugas Apotek Rina , dalam sebulan ini atau sejak merebaknya i informasi tentang virus corona masyarakat Dumai juga ikut berbondong bondong beli Masker.

Kongkowkuy

Walaupun Dumai alhamdullilah belum ada yang terserang virus tersebut, namun setiap pembeli menyebut untuk antisipasi.Disamping itu karna saat ini kondisi udara mulai berkabut akibat kebakaran hutan dan lahan juga sehingga alangkah bagus jika memakai masker.

Menurut Rina saat ini untuk stok masker tidak terlalu banyak sebab dari agen juga saat ini sedang kosong entah apa penyebab kita juga tidak mengetahui.

Katanya harga dalam satu box masker saat ini berkisar 30 Ribu isi 50 pcs bahkan ada juga pedagang yang menjual mahal karna stok sedikit.

Salahsatu pembeli masker Dinda menyebut dalam sehari itu kebutuhan masker 2 pcs maka itu belinya suka perbox. Kalau harga satuan lebih mahal juga.

Masker ini saya pakai untuk kebutuhan diluar rumah , sebab kondisi udara dianggap sudah tidak sehat.” Lihat saja kualitas udara saat ini seperti berkabut ,ditambah untuk antisipasi penyakit lain juga.” jelasnya. (Dev)