Korban Lompat dari Sepeda Motor, OTK Cabuli Pelajar Siswi

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Aksi yang dilakukan seorang pelajar siswi ini tergolong nekat, pasalnya mengetahui dirinya diperlakukan tidak wajar saat di bonceng oleh seorang pria tidak dikenal korban nekat melompat dari atas sepeda motor, dan akhirnya mengalami luka-luka.

Data yang diperoleh Dumai Pos, aksi pencabulan terhadap anak kembali di Kota Dumai, kali ini dialami salah seorang pelajar di Kota Dumai. Aksi pencabulan dilakukan Orang Tak Dikenal (OTK) dengan modus bahwa dirinya disuruh ibu korban untuk menjemput korban pulang sekolah.

Kongkowkuy

Perbuatan tak senonoh itu berlangsung di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Jumat (6/3) kemarin, sekira pukul 13.30 WIB. Dimana saat itu korban sedang menunggu angkutan umum usai pulang sekolah.

Kapolres Dumai AKPB Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Timur AKBP Bustanuddin didampingi Kanit Reskrim Polsek Dumai Timur AKP Sahudi menjelaskan, bahwa kejadian itu terjadi saat korban baru pulang dari sekolah dan sedang menunggu angkutan umum di simpang menuju arah Kelurahan Pelintung.

“Tiba-tiba datang seorang laki-laki yang tidak dikenalnya menghampiri korban dan berkata dirinya (pelaku, red) disuruh orangtua korban menjemput korban dan menyuruh korban untuk naik sepeda yang digunakan pelaku,” ujar AKP Sahudi, Ahad (8/3).

Merasa curiga korban awalnya menolak ajakan pelaku, namun karena dipaksa oleh pelaku akhirnya korban naik sepeda motor tersebut. Pada saat diperjalanan menuju rumah korban di Kecamatan Bukit Kapur, pelaku melancarkan aksi dengan memegang dan meraba-raba paha korban.

“Merasa tidak nyaman dan korban meminta pelaku untuk menghentikan sepeda motornya, namun pelaku tidak mau. Tanpa pikir panjang korban lalu melompat dari atas sepeda motor dan meminta tolong kepada masyarakat yang berada di lokasi kejadian untuk membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Dumai akibat luka lecet, atas kejadian tersebut,” terang mantan KBO Reskrim Polres Dumai itu.

Sementara itu, melihat korban melompat, pelaku lalu melarikan diri kearah Kelurahan Pelintung. Bahkan, masyarakat yang melihat kejadian itu sempat mengejar pelaku, namun pelaku berhasil melarikan diri.

“Kini korban sudah pulang ke rumahnya usai mendapatkan perawatan. Atas kejadian yang dialami korban, keluarganya lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dumai Timur. Saat ini pelaku sedang kita buru, semoga dalam waktu dekat berhasil kita amankan,” tutupnya.(ras)