Komix Herbal Taja Senam Bebas Batuk

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – PT Bintang Toejoe dengan produk andalannya Komix Herbal selalu berupaya terlibat aktif dalam menyehatkan masyarakat dengan mengadakan senam bebas batuk bekerja sama dengan Dinas Pariwisata, di jalan HR Soebrantas Minggu (8/2).

Kegiatan senam bebas batuk diikuti dari kalangan anak muda sampai usia dini. Itu menjadi bukti bahwa Komix Herbal hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia khususnya masyarakat kota Dumai.

Kongkowkuy

Putra selaku marketing Suverpisor Komix wilayah Dumai Bengkalis sangat serius untuk menangani warga dari virus batuk dan akan terus terlibat dalam menyehatkan masyarakat melalui produk Komix Herbal.

Mengajak masyarakat hidup pola sehat dengan salah satunya senam bebas batuk.

Usai senam bersama, Putra mengenalkan lebih dekat produk Komix Herbal khususnya di kalangan komunitas senam sehat yang peduli dengan masalah kesehatannya.

Menyarankan untuk selalu menggunakan produk herbal yang berasal dari bahan alami, salah satunya Komix Herbal dengan ekstrak daun Lagundi yang terdapat pada komix herbal ampuh meredakan batuk dan mengencerkan dahak.

“Komix Herbal merupakan obat batuk yang mengandung herbal, efektif meredakan batuk dan aman dikonsumsi secara langsung maupun dicampurkan dengan minuman” ujar Putra. (agt)