Ditengah Malam, Rumah Warga Sutan Betuah Duri Terbakar

DURI (DUMAIPOSNEWS.COM ) – Rumah permanen Ahmad Juhris warga Jalan Sutan Betuah, RW 01 RT 04, Kelurahan Pematang Pudu, Rabu (4/3) sekira pukul 23.35 wib terbakar. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Barang-barang dalam rumah habis dilalap api.

Informasi yang diperoleh Dumai Pos di lapangan menyebutkan, peristiwa kebakaran berlangsung dengan cepat. Sampai saat ini penyebab kebakaran belum diketahui. ” Belum tahu api sumbernya darimana. Mobil damkar yang datang tampak dua unit. Api berkobar sangat besar,” ujar Feri (37) warga setempat.

Kongkowkuy

Kerugian yang diderita korban dari terbakarnya rumah tersebut belum bisa ditaksir. Warga yang menyaksikan kebakaran rumah tersebut tidak bisa berbuat banyak memadamkan api. ” Kasihan kita lihat rumahnya luluh lantak dimakan api. Kok bisa di tengah malam buta, masih terjadi kebakaran. Apakah karena arus pendek listrik, kompor atau lainnya, ini yang masih tanda tanya,” imbuh Indra warga lainnya.

Selain petugas damkar, juga terlihat aparat Polsek Mandau di lapangan ikut mengamankan lokasi kebakaran. Petugas yang ditemui juga belum mengetahui sumber api kebakaran tersebut.  Terbakarnya rumah Ahmad Juhris menyisakan kepedihan bagi warga. ” Semoga ada bantuan dari pemerintah dan orang orang yang peduli untuk meringankan beban keluarga tersebut,* kata Ida, seorang ibu rumah tangga.(usa)

Editor : Bambang Rio