Diduga Sakit, Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)- Masyarakat Jalan Blok C, Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur dihebohkan dengan penemuan mayat pria tua tidak bernyawa, Senin (16/3) kemarin, sekira pukul 17.30 WIB.

Mayat itu diketahui bernama Sagiman (80) yang berprofesi sebagai petani di perkebunan disekitar lokasi tempat ditemukan korban. Diduga kuat korban meninggal dunia akibat sakit yang dialaminya, mengingat tidak ditemukan tanda kekerasan disekujur tubuhnya.

Kongkowkuy

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi Kapolsek Bukit Kapur IPTU Akira Ceria SIK dikonfirmasi, Rabu (18/3) membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin pria tersebut.

“Korban ditemukan warga dengan kondisi tertelentang dipinggir jalan mengenakan baju kaos warna putih, celana panjang warna abu-abu, dan menggunakan sepatu boat warna kuning,” ujar IPTU Akira Ceria.

Selain itu dijelaskan Kapolsek, disamping jenazah korban ditemukan 1 unit sepeda motor merk Honda Astrea Grand warna hitam dengan No Pol BM 2263 RE dalam keadaan terparkir tidak jauh dari korban.

Bahkan, sesuai hasil Visum Et Repertum (VER) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai diperoleh keterangan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Diduga kuat korban meninggal dunia akibat sakit yang dialaminya, sebab dilokasi ditemukan obat milik korban.

“Dari hasil koordinasi dengan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan dilakikam berita penyerahan jenazah dari RSUD Kota Dumai kepada pihak keluarga serta pembuatan berita acara penolakan otopsi,” pungkasnya.(ras)

Editor : Bambang Rio