oleh

Diduga Sakit Jiwa, Anak Bunuh Bapak Di Bathin Solapan

DURI (DUMAIPOSNEWS.COM ) – Diduga menderita penyakit jiwa, sudah sering keluar masuk sakit jiwa seorang pria berinisial JS (30) yang tinggal di Jalan Baru Duri XIII Gang Nenek Sakai, Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan membunuh ayah kandungnya sendiri AM (77) dengan batu gilingan cabe, Ahad (01/03) sekira pukul 17.30 wib.

” Pelaku berikut barang bukti sudah kita amankan untuk diproses. Dugaan sementara pelaku diduga mengalami gangguan jiwa,” ujar Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK kepada Dumai Pos, Senin.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa Sp (29) adik pelaku yang juga anak korban, Ahad sore diberitahu warga lainnya, ayahnya sudah meninggal dunia, dipukul dengan gilingan cabe sama pelaku. Mendengar hal tersebut  langsung pulang ke rumah dan sesampainya di rumah Sp terkejut melihat tetangga Pelapor sudah ramai. ” Pelaku diketahui mengalami gangguan kejiwaan dan sudah sering keluar masuk rumah sakit jiwa,” papar Kapolsek.

Menindaklanjuti laporan anak korban, atas perintah Kapolsek Mandau, tim opsnal mendatangi lokasi perkara dan menangkap pelaku sekitar pukul 20.00 wib, hari itu juga. ” Pelaku dikenakan pasal 338 KUHP. Saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan,” tukas Kapolsek.(usa)

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru