Spanduk Pelakor Tersebar di Dumai, Viral di Medsos

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)- Warganet atau netizen di media sosial (Medsos) Facebook di Kota Dumai dihebohkan dengan postingan spanduk yang bertuliskan Perebut Laki Orang (Pelakor) disertai foto wanita muda yang dipasang disejumlah titik di Kota Dumai, Kamis (20/2) pagi.

Dalam postingan akun sosial itu bertuliskan, “wow pagi2 lewat di jl Sultan Syarif Qasim terlihat baliho, kirain pemilihan top model Dumai ternyata oh ternyataaa. Pelakor lagi asik yang beraksi. Dumai semakin banyak wanita2 cantik yaaa. Istri lebih cantik dari pelakor btw ini anggotanya cherrybell bukan yaaks”.

Kongkowkuy

Atas postingan itu, menjadi pusat perhatian seluruh pengguna medsos facebook. Bahkan, postingan itu banjir akan komentar berbau hujatan para pengguna facebook, khususnya di Kota Dumai.

Selain itu, postingan tersebut sudah dibagikan mencapai ratusan pembagi yang membuat kejadian itu menghebohkan warganet maupun masyarakat di Kota Dumai. Didalam komentar postingan itu diketahui bahwa spanduk itu terdapat disejumlah titik di Kota Dumai, salah satu di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Sultan Syarif Kasim dan Jalan Dock Yard.

Informasi yang berhasil dirangkum di lapangan menyebutkan, bahwa atas postingan tersebut, pihak terkait dalam hal ini wanita yang berada dipostingan melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira melalui Kasubag Humas Polres Dumai AKP Dedi Nofarizal mengatakan, bahwa dirinya belum mengetahui secara pasti atas tersebut.

“Kita belum tau secara pasti, namun kita akan cek kembali laporan tersebut, baik dijajaran Polsek maupun Polres,” pungkasnya.(ras)

Editor : Bambang Rio