Raih Juara Harapan, PT Patra Niaga Bersemangat Dukung K3

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – Tim Fire Fighter Patra Niaga menjadi Juara Harapan 1 pada Lomba Fire Fighter Combat se-Provinsi Riau’, Minggu (23/2/2020). Lomba yang diadakan oleh PT Pertamina (Persero) RU II Dumai ini digelar dalam rangka peringatan Bulan K3 2020.

“Terimakasih atas doa dan dukungannya. Semoga ke depan Patra Niaga Dumai selalu menjadi yang lebih baik,” ujar Manager Corporate Communications & CSR PT Pertamina Patra Niaga Ayulia, Minggu (23/2/2020).

Kongkowkuy
  1. Dengan raihan ini, lanjut Ayulia, akan menjadi penyemangat bagi Patra Niaga Dumai untuk lebih mendukung program K3, yakni Keamanan, Kesehatan, dan Keselamatan Kerja.

Gelaran Lomba Fire Fighter Combat Se-Provinsi Riau diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan budaya keselamatan kerja. Selain itu juga melatih kesigapan dalam penanggulangan kebakaran dan menguji ketangkasan dan keahlian dalam menggunakan peralatan rescue dan pemadam.

“Lombanya mulai mengangkat ban mobil ukuran besar, mengangkut tabung pemadam kebakaran dalam gerobak, hingga menggulung selang air yang biasa digunakan pada mobil pemadam kebakaran. Seru sekali,” ujarnya.

Lomba diadakan di PT Pertamina (Persero) RU II Dumai sejak pukul 08.00 hingga 15.00 WIB lalu. Dijelaskan Ayulia, untuk mengikuti lomba ini Patra Niaga melibatkan beberapa peserta terdiri dari satu komandan, lima anggota, satu orang cadangan atau official.

Semua yang terlibat dipastikan memenuhi syarat lomba, mulai dari kondisi kesehatan, usia, hingga status kekaryawanan.

Ayu memaparkan dalam lomba ini para pemenangnya adalah:
Juara 1. PT Pelita Air
Juara 2. PT PELINDO
Juara 3. PT Patra SK
Harapan 1. Patra Niaga
Harapan 2. Indah Kiat Pulp & Paper
Harapan 3. Angkasa Pura
Harapan 4. Damkar Dumai

Editor  : Bambang Rio