Polsek Bangko Ungkap Target Narkoba di Batu Tujuh

BAGANSIAPIAPI(DUMAIPOSNEWS)-Jajaran Opsnal Unit Reskrim Polsek Bangko kembali berhasil mengungkap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis Shabu-shabu,Rabu (12/02),sekira pukul 13.00 WIB di Jalan Lintas Bagansiapiapi-Ujungtanjung Batu Enam Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir Kecamatan Bangko,Rohil.

Pelaku Muhammad Saharudin alias Sahar (38) warga jalan Siledar RT012/RW 003 Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko ini tak berkutik saat di tangkap di dalam Rumahnnya.

Kongkowkuy

Kapolsek Bangko Sasli Rais,SH yang di konfirmasi melalui Telepone Selulernya,Rabu (12/02) mengatakan pelaku MS ini merupakan Target Operasi Polsek Bangko yang sudah lama di cari berdasarkan informasi yang di berikan masyarakat yang resah akibat aksi pelaku ini menjual narkoba jenis Shabu-shabu.

“Pelaku ini memang sudah menjadi TO kita selama ini,dan baru hari ini berhasil kita tangkap di rumahnya.”Terang Kapolsek.

Sementara kronologis penangkapan pelaku,sambung Kapolsek,Pada Rabu,(12/02) sekira pukul 13.00 WIB, tim unit Reskrim mendapat informasi dari masyarakat di Jalan Lintas Bagansiapiapi-Ujung tanjung Batu 7 Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir Kecamatan Bangko Rohil yang meyebutkan Pelaku MS sedang berada dalam rumahnya.

Atas informasi tersebut lalu,tim unit Reskrim Polsek Bangko yang dipimpin Panit II Aipda Mujiono melakukan koordinasi dengan kanit reskrim polsek bangko IPTU D.Raja Putra Napitupulu, SIK.MM langsung melakukan penyelidikan ke TKP.

“Setelah memastikan di duga pelaku berada di dalam rumah,team unit reskrim polsek bangko langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku kemudian dilakukan penggeledahan badan dan rumah pelaku MS ini,di temukan barang bukti 1 bungkus plastik bening besar yang berisikan diduga narkotika jenis sabu-sabu di atas kursi dan tertutup kertas pembungkus nasi warna coklat.

“Saat itu juga pelaku langsung Kita giring ke Mapolsek Bangko bersama barang bukti untuk penyidikan lebih lanjut.”Papar Mantan Kabag OP Polres Dumai ini mengakiri.(ekas).

Editor : Bambang Rio