Musrenbang 2021 Di Kecamatam Tasik Putri Puyu Dan Kecamatan Merbau,H. Khalid Ali : Infrastuktur Tetap menjadi Proritas Utama

MERANTI ( DUMAIPOSNEWS.COM ) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H.Khalid Ali.SE ikut Musrenbang tahun 2021 Di Kecamatan Tasik Putri Puyu dan Kecamatan Merbau.

Pada Munserbang di Kecamatan Tasik Putri Puyu Pada senin (3/2/20 ),Dalam sambutannya H.Khalid Ali  mengajak masyarakat dan semua pihak untuk bersama-sama memperjuangkan Meranti menuju Meranti yang sejahtera aman dan damai. Sebagai Wakil rakyat dirinya sangat berkomitmen untuk merealisasikan aspirasi masyarakat.

Kongkowkuy

Legislator Asal PDI.P ini juga  berharap kepada Dinas PU dapat memprioritaskan pembangunan jalan di Tasik Putri Puyu sehingga akses antar Desa semakin lancar caranya dengan membangun jembatan dan jalan.

Kemudian untuk Dinas Pendidikan Khalid Ali meminta honor guru dapat dibantu, Dinas Perkebunan pembanguan Cetak Sawah bagaimana masyarakat dapat meningkatkan produksi beras, begitu juga Perikanan. Terakhir kepada pendamping Desa Legislator Meranti ini meminta para Pendamping PKH dapat melakukan pendataan kembali penerima PKH agar lebih tepat sasaran Ujarnya.

 

H.Khalid Ali.SE Menyampaikan Samutan Pada Munserbang 2021 Di Kecamatan Tasik Putri Puyu ( 3/2/20 ).

Hal yang sama juga di sampaikan H.Khalid Ali.SE,Saat mengikuti Musrenbang di Kecamatan Merbau beberapa waktu lalu bahwa insfratuktur tetap menjadi fokus pembangunan di kecamatan merbau karena dengan insfratuktur yang baiklah masyarakat akan keluar dari kemiskinan ungkap wakil ketua DPRD Meranti ini.

“ Masalah akses jalan kami akan memprioritaskan,Karna itu juga merupakan PR Bagi Kami (DPRD),Sementara masalah ongkos  kempang kami akan segera memangil mitra kerja serta dinas perhubungan. Untuk membahas masalah ongkos jasa penyebrangan,Kami akan memprioritaskan apa yang menjadi prioritas. Bagi masyarakat “. Pungkas politisi Dari Partai PDI.P ini.

Menangapai masalah perjuangan nasib guru honor kami telah sampaikan di setiap kali pertemuan baik itu pertemuan kami di kabupaten, provinsi bahkan sampai ke pusat kami selalu menyampaikan dan memperjuangkan nasib guru Honor yang ada di kabupaten kita.

Setelah bertatap muka dengan mensos dan menpan kami juga telah menyampaikan keluhan tentang nasib guru honor insyaallah  apa yang kita perjungkan selama ini akan membuah kan hasil. Ucap H.Khalid Ali.SE

Wakil DPRD Meranti H.Khalid Ali SE. Dalam sambutanya kami dari DPRD Meranti Berharap Musrenbang ini menjadi harapan bagi kita bersama, harapan untuk pembangunan sarana dan prasarana serta insfrastruktur pembangunan di daerah kita.

Di kesempatan itu juga wakil Ketua DPRD Meranti ini Menyampaikan dan meminta pemerintah desa dan pendamping desa terus memantau para penerima PKH agar tepat sasaran.(adv / Syaiful )