oleh

Ketahuan Maling Kabel, Nyaris Tewas Dihajar Massa

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-PELAKU pencurian kabel listrik berinisial H (41) warga Bukit Batrem nyaris tewas dihajar massa Rabu (12/2). Pria tersebut tertangkap tangan saat sedang mencuri kabel listrik di Jalan Perwira tepatnya di wilayah RT 08 , Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur.

Pelaku mengalami luka di bagian kepala dan harus dilarikan ke RSUD Dumai. Diketahui, pelaku H beraksi bersama 3 kawanan lainnya. Namun ketiganya berhasil kabur saat akan ditangkap massa. Kasus pencurian itu saat ini ditangani Polsek Bukit Kapur.

Kapolsek Bukit Kapur AKP Tumara membenarkan adanya laporan masyarakat terkait ditangkapnya salah satu pelaku pencurian kabel listrik di wilayah Bagan Besar pihaknya langsung menerjunkah personil untuk mengamankan pelaku guna melakukan proses penyelidikan.

“Pelaku sudah kita amankan guna proses pengembangan dan pengejaran pelaku lainnya. eruntung pelaku dalam kondisi selamat setelah sempat mendapat amukan masyarakat hal ini menjadi efek jera agar tindakan pencurian tidak terjadi di wilayah Bagan Besar,” ungkapnya.(mad)

Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru