oleh

Densus 88 Tembak Mati Teroris di Pelalawan

PELALAWAN ( DUMAIPOSNEWS.COM ) – Seorang teroris tewas ditempat. Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri diback up Polda Riau dan Polres Pelalawan terlibat baku tembak dengan teroris di Diatas kapal tug boat sungai Kampar Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Inisial WF teroris terpaksa dilumpukan dengan timah panas sehingga tewas ditempat setalah berusaha kabur dari kejaran polisi dan menyerang petugas dengan bom pipa, pada Kamis(6/2) pukul 15:20 WIB sore kemarin.

Kejadian ini benarkan Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondu SIK, baku tembak antara Densus 88  dibantu polres Pelalawan. Pelaku (WF) teroris asal Jambi, jaringan Jama’ah Ansharut Daulah Jambi saat ditangkap diatas kapal, pelaku menyerang petugas dengan melempar bom pipa,” kata Kapolres pada katakabar.com melalui WhatsAppnya, Jumat(7/2) pagi.

“Saat ini masih dilakukan proses pengembangan dan penyelidikan apakah ada pelaku terduga lainnya, WF teroris tewas ditempat ,mayatnya sudah dibawa Ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru,” tandasnya. ***

Sumber : Katakabar.com

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru