Densus 88 Tembak Mati Teroris di Pelalawan

PELALAWAN ( DUMAIPOSNEWS.COM ) – Seorang teroris tewas ditempat. Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri diback up Polda Riau dan Polres Pelalawan terlibat baku tembak dengan teroris di Diatas kapal tug boat sungai Kampar Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Inisial WF teroris terpaksa dilumpukan dengan timah panas sehingga tewas ditempat setalah berusaha kabur dari kejaran polisi dan menyerang petugas dengan bom pipa, pada Kamis(6/2) pukul 15:20 WIB sore kemarin.

Kongkowkuy

Kejadian ini benarkan Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondu SIK, baku tembak antara Densus 88  dibantu polres Pelalawan. Pelaku (WF) teroris asal Jambi, jaringan Jama’ah Ansharut Daulah Jambi saat ditangkap diatas kapal, pelaku menyerang petugas dengan melempar bom pipa,” kata Kapolres pada katakabar.com melalui WhatsAppnya, Jumat(7/2) pagi.

“Saat ini masih dilakukan proses pengembangan dan penyelidikan apakah ada pelaku terduga lainnya, WF teroris tewas ditempat ,mayatnya sudah dibawa Ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru,” tandasnya. ***

Sumber : Katakabar.com