oleh

Hamili Keponakan, Pekebun Ditangkap Polisi ” Korban Masih Pelajar, Usia Kandungan 5 Bulan”

DURI ( DUMAIPOSNEWS.COM ) – Gegara tak bisa menahan nafsu bejatnya, SA (39) tega menghamili keponakannya sendiri, Melati (16)- nama samaran- (anak dari kakak pelaku). Saat ini kandungan Melati diperkirakan berusia 5 bulan.

Akibat dari perbuatannya tersebut, pelaku yang tinggal di Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan diringkus aparat Polsek Mandau, Selasa (28/1) sekira pukul 21.30 wib di kediamannya.

” Tindak pidana persetubuhan yang dilakukan pelaku terhadap korban yang masih keluarga pelaku dilakukan sudah lama. Ini berdasarkan usia kandungan korban diperkirakan lima bulan, sesuai keterangan bidan yang disampaikan saksi. Korban statusnya pelajar,” ujar Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK kepada Dumai Pos, Kamis (30/1).

Dijelaskan Kapolsek, penindakan yang dilakukan kepolisian terhadap pelaku berdasarkan laporan yang disampaikan orangtua korban RA (39) yang juga warga Desa Sebangar. Terungkapnya persetubuhan yang dilakukan pelaku terhadap korban berawal ketika seseorang melihat perbuatan tersebut di rumah pelaku, Jumat (25/1) sekira pukul 14.00 wib. Setelah itu saksi tersebut berinisial memeriksakan korban ke seorang bidan. Hingga diketahui korban diperkirakan hamil 5 bulan. Baru kemudian hal ini disampaikan saksi kepada orangtua korban, RA.

Tak terima anaknya dihamili adik iparnya, orangtua korban melapor ke pihak kepolisian. Bersama warga pelaku dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Sebangar, Selasa (28/1). Menindaklanjuti laporan tersebut hari itu juga sekira pukul 23.00 pelaku ditangkap dan dijebloskan ke tahanan Mapolsek Mandau guna mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.(usa)

Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru