Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria di Dumai Ditemukan Gantung Diri

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) Hari pertama 2020, masyarakat Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai dihebohkan dengan penemuan mayat pria gantung diri dan sudah mulai membusuk, Rabu (1/1) sekira pukul 18.15 WIB.

Pria yang mengenakan baju koas lengan panjang dan celana panjang itu diketahui bernama Hendra (30) ditemukan warga di rumah kosong Komplek Pelindo Dumai dengan kondisi tergantung di salah satu pintu rumah kosong tersebut.

Kongkowkuy

Informasi dilapangan menyebutkan, bahwa korban mengalami gangguan jiwa, bahkan dirinya telah beberapa kali mengalami perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, Kota Pekanbaru.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Timur Kompol Bustanudin didampingi Kanit Reskrim Polsek Dumai Timur, AKP Sahudi membenarkan adanya penemuan mayat gantung diri tersebut.

“Benar, saat ini kita bersama Tim Identifikasi Polres Dumai sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan visum terhadap jenazah korban,” ujar AKP Sahudi.

Ia menambahkan, menurut keterangan sejumlah saksi dan orangtuanya, korban mengalami ganguan kejiwaan yang diduga kuat menjadi penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri.

“Berdasarkan hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, bahkan barang milik korban berada disekitar lokasi kejadian. Sementara itu, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan jenazah kita serahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya.(ras)