oleh

Laka Kerja,Karyawan PT IKPP ini “Tercincang” Sisa Tubuh Tinggal Sekitar 9 Kilogram

PERAWANG (DUMAIPOSNEWS.COM ) – Kecelakaan kerja (Laka kerja) di pabrik PT IKPP kembali terjadi, kali ini sungguh mengenaskan dan meniriskan hati pasalnya akibat Laka tersebut membuat tubuh sang karyawan terpotong-potong seperti daging dan tulang tercincang. Jika dimasa hidupnya karyawan berdomisili di Jalan Manggis Perawang Barat ini diduga seberat 80 kilogram  kini tubuh yang bisa dikumpulkan setelah tercincang tersebut beratnya tingga sekitar 9 Kilogram.
“Diperkirakan berat cincang tubuh yang di selenggarakan Fardhu Kifayahnya tinggal sekitar sembilan kilogram,” ujar salah seorang pelaku Fardhu Kifayah berujar.
Informasi yang berhasil diterima dari masyarakat yang bertakziah ke rumah duka bercerita bahwa bahwa korban bernama H Marlis. Sebelum bertugas di area WP 2 dimana TKP sehingga korban tercincang, bapak dua anak adalah anggota security Pt IKPP.
“Beberapa tahun belakangan, almarhum sudah bertugas di WP 2,” ujar warga.
Diinfokan kejadian Laka Kerja diperkirakan berlangsung pukul 02.00 WIB dinihari, namun sisa tubuh baru bisa dibawa ke rumah duka sekitar pukul 12.55 WIB dan setelah dishalatkan di Masjid Raudathul Jannah kemudian dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Perawang Barat.
Anak almarhum, M Alfarizi saat ini salah seorang siswa SMAN 1 Perawang Kecamatan Tualang langsung menjadi imam shalat jenazah. Tampak dia tegas dan memopong ibunya yang sepertinya agak terpukul menerima musibah yang melanda suaminya.
H Marlis ini bersama isterinya baru saja pulang menunaikan ibadah haji 2019 ke.arin. Dia juga dikenal sebagai atlit Dayung, dengan kampung halamannya
Desa Tebarau Panjang, Kec Gunung toar kuansing berusoa 51 tahun.
Kapolsek Tualang, Kompol Pribadi SH saat dihubungi via WA untuk memintai konfirmasi membenarkan adanya Laka Kerja tersebut. (rel)
Editor : Bambang Rio

Berita Terbaru