oleh

Jelang Batas Akhir, Program Pemutihan Pajak Masih Membludak

Loading...

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – Kebijakan pemutihan denda pajak kendaraan bermotor di Provinsi Riau khususnya kota Dumai yang efektif berlaku sejak 15 Oktober hingga 14 Desember 2019 mendatang membuat warga Dumai yang belum membayar pajak masih berbondong-bondong ke Samsat Dumai untuk membayar pajak.

Santi pemilik kendaraan roda dua mengatakan sangat terbantu sekali dengan ada program pemutihan denda pajak itu. Soalnya pajak motor milik nya sudah 3 tahun nunggak.

“Awalnya agak was-was ingin membayar pajak sebab kalau dihitung secara normal harus menggeluarkan biaya yang cukup besar juga karena ada denda. Tetapi setelah membayar alhamdullilah perhitungan diluar perkiraaan,” ucap santi

Hal senada diungkapkan Oyon mendapati surat kendaraan bermotor yang ia urus tak kena denda pajak.

“Saya sudah mendengar program ini sejak oktober lalu namun baru membayar pajak hari ini karena menunggu ketersediaan uang juga,” Katanya

Dalam kepengurusan membayar pajak tidak ada yang dipersulit, asal semua persyaratan lengkap urusan cepat selesai.

“Sekarang mau kemana saja kita tidak perlu was was lagi karena surat kendaraan sudah lengkap,” ucap bapak dua anak ini seraya memperlihatkan bukti pembayaran pajak kendaraan miliknya.(dev)

Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Berita Terbaru