oleh

HUT 13 Hotel Grand Zuri, Ratusan Undangan Antusias Mendonor Darah

Loading...

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) -Dalam rangka menyambut hari jadi ke-13 tahun yang jatuh pada 3 Desember, Manajemen Hotel Grand Zuri Dumai bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali menggelar aksi donor darah, Senin (2/12) di depan Hotel Grand Zuri Dumai Jalan Jendral Sudirman.

Aksi donor darah disambut antusias oleh masyarakat sekitar Hotel Grand Zuri dan juga mitra Grand Zuri seperti TNI Angkatan Darat, Laut, Udara, Kepolisian, unsur pemerintahan, Perusahaan dan undangan lainnya.

Pantauan Dumai Pos Perwakilan pemerintah, swasta dan mitra bergantian mendonorkan darahnya dalam aksi donor darah yang di gelar Grand Zuri Dumai.

General Manager Hotel Grand Zuri Dumai Ari Sutopo mengatakan kegiatan donor darah sebenarnya rutin dilaksanakan 3 bulan sekali tetapi itu khusus internal ,namun pada moment Hut ke 13 aksi donor darah ini kita mengundang berbagai pihak seperti TNI AD, AL bahkan Udara, Kepolisian, unsur pemerintahan, perusahaan dan mitra lainnya.

Katanya, aksi donor darah adalah bentuk kepedulian untuk mendukung ketersediaan pasokan darah di PMI Dumai. Maka itu pihaknya mengajak mitra Grand Zuri Dumai untuk ikut andil mendonorkan darahnya.

Dalam kegiatan ini panitia menargetkan ratusan kantong darah bisa terkumpul besar harapan target bisa tercapai ini bisa terlihat dengan antusiasnya para pendonor darah yang datang.

Disamping donor darah pihak Grand Zuri juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dengan menggandeng tim medis dari Puskesmas dan Dinas kesehatan. Dimana para tamu yang hadir selain ingin donor darah juga bisa cek kesehatan seperti kolestrol, asam urat dan gula darah.

Ari beharap kegiatan sosial ini dapat memberikan sumbagsih atau manfaat yang luar biasa untuk menambah ketersediaan kantung darah di PMI Dumai.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas tamu atau peserta yang hadir dalam kegiatan donor darah ini semoga Allah membalas segala kebaikan yang diberikan.” Sekantung darah yang kita donorkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.

Menurutnya pada moment HUT Grand Zuri tahun ini ada serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya penyerahan santunan pada panti asuhan, pemberian nasi kotak untuk kaum dhuafa dan ada puncak kegiatan di bulan Januari 2020.

Ari sangat berharap pertambahan usia bisa membawa perubahan dan peningkatan yang lebih baik lagi, bahkan kehadiran hotel Grand Zuri kedepan akan tetap menjadi leader di kota Dumai.

Disamping dengan persaingan yang semakin ketat, Hotel Grand Zuri Dumai akan terus berinovasi memberi yang terbaik dan program terbarukan demi memberikan pelayanan yang terbaik.(dev)

Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Berita Terbaru