oleh

Warga Duri Protes, Poyek Pipa Induk PDAM Mengecewakan

Loading...
DURI (DUMAIPOSNEWS.COM ) – Pengerjaaan proyek pipa induk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Duri di Jalan Alharma Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau, Bengkalis, diprotes warga. Proyek yang dikerjakan jalan beberapa pekan terakhir  ini, diduga dikerjakan asal asalan. Ironisnya, di lokasi tidak tampak terpasang plang papan proyek. Warga setempat juga mengaku tidak mengetahui kontraktor yang menang tender tersebut. Akan tetapi, informasi ditengah masyarakat kontraktor yang mengerjakan pernah disebut-disebut raja proyek.
” Kalau seperti itu hasil kerjanya kita sangat kecewa. Seperti ular yang berkelok-kelok. Kalau perusahaan yang mengerjakan bagus, tidak akan seperti itu. Mungkin saja dugaan kita perusahaan kaleng-kaleng,Mengabaikan  kualitas dan tidak mau ambil tahu dengan protes warga,” kata warga setempat, HD Setiawan kepada Dumai Pos didampingi sejumlah warga Senin (18/11).
Kekecewaan warga setempat, diduga pengerjaan asal asalan tersebut, kualitasnya rendah. Apalagi merupakan pipa induk untuk suplay air bersih bagi masyarakat.  ” Kita minta pihak terkait turun ke lapangan. Cek dan lihat langsung hasilnya. Jangan sampai muncul masalah begitu proyek rampung nanti. Kontraktor perlu ditegur dan diperingatkan, ” tandasnya.
Kepala cabang PDAM Tirta Dharma Duri, Darwin Ginting, ketika dikonfirmasi terkait pengerjaan proyek tersebut mengatakan, pihaknya sudah diberitahu ketika proyek pemasangan pipa induk tersebut. Memang diakui juga tidak melihat atau tampak plang proyek di lokasi. Terkait dengan protes dari masyarakat terhadap kualitas proyek ini wujud kontrol  terhadap pelaksanaan pembangunan.” Soal bestek dinas terkait yang tahu. Kita hanya menerima saja. Kalau ada penyimpangan tentu akan ada masyarakat yang protes. Apalagi cara kerjanya tidak sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan,” paparnya.(ole).
Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru