oleh

SMPN 8 Juara Umum Volly Ball MGMP PJOK CUP III

Loading...

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)— Prestasi gemilang kembali ditorehkan para pelajar SMPN 8 Kota Dumai pada ajang olahraga yang diselenggarakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Jasmani Olahraga Kesenian (PJOK) CUP III pada tahun 2019. SMPN 8 Dumai sudah tiga tahun berturut memperoleh juara umum pada turnamen volly ball antar SMP/MTs se-Kota Dumai.

”Syukur Alhamdulillah SMPN 8 Dumai pada tahun ini meraih juara satu putra dan juara satu putri. Apa yang dicapai anak-anak ini adalah buah kerja keras mereka. Kami jelas mendukung penuh bola voli yang merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. Ini salah satu andalan kami di SMPN 8 Dumai.,” Team putri di babak final bertemu dengan SMPN 3 sedangkan team putra bertemu dengan SMPN 15. Ya, ini luar biasa dan rasanya bahagia sekali karena dari tahun ke tahun prestasi SMPN 8 bisa meningkatkan prestasinya,” ujar Kepala SMPN 8 Dumai, Rudi Candra SPd MPd kepada Dumai Pos Senin (18/11).

Rudi Candra mengucapkan terima kasih kepada guru pembina yaitu bapak Parasian Lumbantoruan SPd dan bapak Iwan Effendi Harahap SPd karena sudah membimbing anak-anak sehingga sampai pada hasil menggembirakan tersebut.

”Terutama saya sampaikan juga ucapan terima kasih kepada orang tua yang sangat mensuport anak-anak juga kepada kelompok karang taruna Kelurahan Guntung dan masyarakat Kecamatan Medang Kampai. Yang jelas harapan saya selaku kepala sekolah semoga melalui even ini dapat meningkatkan kompetensi dan prestasi siswa dibidang olahraga, karena prestasi bisa diraih dalam bidang apa saja maka dari itulah kenali potensi kalian maka tekuni potensi itu sebab sukses tidak selalu dalam bidang akademik,” tukasnya serius.

Lebih jauh, Rudi Candra berharap semoga prestasi juara umum volly ball yang dicapai SMPN 8 Dumai ini dapat menumbuhkan sikap sportifitas dikalangan generasi emas Indonesia. ”Sesuai dengan yelyel SMPN 8 cerdas, berkarakter, berprestasi, mantap. Ini sebagai salah satu sarana pembibitan atlet voli terutama untuk regenerasi tim di sekolah kami. Memang tak mudah untuk melakukannya. Maka dari itu, kami lakukan pembinaan yang ekstra agar kualitas tim tetap terjaga,” tutupnya penuh semangat.(des)

editor : Bambang Rio

Comments

comments

Berita Terbaru