oleh

Rohil Raih Prestasi “Kapabilitas APIP Level 3 (Skala 1-5) Se Riau,Suyatno : Ini Bukti Komitment Kita Dalam Pengelolaan Uang Yang Baik.

Loading...

PEKANBARU(DUMAIPOSNEWS.COM ) -Kembali Prestasi di raih Kabupaten Rohil di tingkat Propinsi di bawah Kepemimpinan Bupati Rohil H Suyatno AMp,kali ini Kabupaten Rohil meraih prestasi dalam pencapaian “Kapabilitas APIP Level 3” (skala 1-5).

Penghargaan APIP Level 3 Selain Kabupaten Rohil juga diterima bersamaan dengan,Inspektorat Indragiri Hilir,Inspektorat Rokan Hulu,Inspektorat indragiri Hulu,Inspektorat Kota Pekanbaru.

Kabar baik ini di terima Bupati Rohil H Suyatno AMp saat menghadiri acara Rapat Koordinasi pengawasan Daerah Provinsi Riau Tahun 2019 di Pekanbaru Jumat (22/11),tepatnya Ballroom Hotel Grand Central jalan Jendral Sudirman Pekanbaru,yang juga dihadiri para Bupati dan walikota se provinsi Riau dengan mengambil tema “APIP kompeten Mengawal Pemerintah Daerah”.

Demikian di sampaikan Kabag Humas Pemkab Rohil Hermanto melalui Kasubag Humas Hasnul Yamin melalui pesan Whatt Shappnya Jumat (22/11).

“Ya,hari ini,Kabupaten Rohil mendapat prestasi dalam pencapaian “Kapabilitas APIP Level 3” (skala 1-5),yang di terima langsung Bupati Suyatno di Ball Room Hotel Grand Central Pekanbaru.”Jelasnya.

Di jelaskannya lagi kegiatan ini di gelar Inspektorat Provinsi Riau sebagai inisiator pelaksana kegiatan bersama dengan BPKP perwakilan Riau yang memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir atas prestasinya dalam pencapaian “Kapabilitas APIP Level 3” (skala 1-5).”Jelasnnya lagi.

Hasnul menjelaskan Prestasi ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang terus melakukan pembenahan di semua bidang agar mampu bersaing dengan Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau,sebab ini merupakan tolak ukur dalam sistem pengawasan kinerja aparat pemerintah.”Papar Hasnul Yamin.

Sementara Bupati H. Suyatno yang hadir didampingi Kasubag Humas Hasnul Yamin SE mengucapkan Syukur atas prestasi yang di raih Rohil dalam pencapaian “Kapabilitas APIP Level 3” (skala 1-5) se Propinsi Riau.

Hal ini sebagai bukti dan komitmen Kabupaten Rohil dalam hal pengelolaan keuangan yang akan terus membaik,dan harapan kedepannya prestasi ini harus terus di tingkatkan untuk kemajuan negeri ini.

“Alhamdulillah kita bersyukur kembali pada hari jumat yg penuh berkah ini karena kita telah mendapatkan pengakuan dari sebuah lembaga resmi yaitu berupa Penghargaan atas tercapainya “Kapabilitas APIP Level 3”. Ini merupakan bukti keseriusan kita bersama dalam melakukan pengelolaan keuangan,Bertahap kita sudah bisa mencapai level ini dan kita berharap ke depan untuk bisa mempertahankannya bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi.”Pungkasnya.

Sementara Kepala Inspektorat Rohil H. M. Nur Hidayat menambahkan,apa yang di raih Rohil kali ini sebagai hasil kerja keras seluruh ASN Rohil dalam mewujudkan Inpspektorat yang Propesional dan handal.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan kerjasama seluruh ASN Inspektorat Rokan Hilir serta dukungan Pemerintah Daerah Rokan Hilir dalam mewujudkan Inspektorat yang Profesional dan handal,Kita berhasil mencapai Kapabilitas APIP Level.3”.Ucapnnya.

“Kami berharap dengan capaian Level.3 ini, semoga apa yang baik yang telah kita kerjakan agar terus dipertahankan serta perlu ditingkatkan lagi sehingga akan menghasilkan hasil yang sempurna.”Harapnya.

Acara ini di hadiri Gubernur Riau yang diwakili oleh PJ Sekretaris Daerah H Ahmadsyah Harofie, Forkopimda Provinsi Riau, para Bupati dan Walikota se Riau, para Inspektur se provinsi Riau juga Inspektorat Rohil M Nur Hidayat.(ekas)

Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru