oleh

Remas Payudara Istri Orang, Buruh Bangunan Diringkus

Loading...

DURI (DUMAIPOSNEWS) — Ada ada saja kelakuan, ZA (24) seorang tukang bangunan warga Simpang Puncak, Kulim. Ia harus berurusan dengan pihak kepolisian gara-gara meremas payudara istri orang lain. Akibat perbuatan nyelenehnya itu, ZA kini meringkuk di tahanan Polsek Mandau.

” Perbuatan pelaku ini termasuk begal payudara, tindak pidana pencabulan. Pelaku ditangkap Sabtu 23 November sekira pukul 21.30 wib, setelah kita menerima laporan dari korban,” ujar Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK kepada Dumai Pos, Senin (25/11).

Kronologis kejadian, disebutkan Kapolsek bermula, Sabtu (23/11) sekira pukul 13.30 wib, ketika korban bersama teman-temannya sebanyak 6 orang mengendarai tiga sepeda motor hendak pergi ke pasar melintas di Jalan Pipa Air Bersih, tepatnya di depan simpang Pesantren Ibnu Abbas Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, korban melihat dari arah yang berlawanan datang seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam ungu berpapasan korban dan teman–teman korban.

Tiba-tiba saja kemudian tersangka berbalik arah dan mengejar sepeda motor yang dibawa korban. Setelah sepeda motor yang dibawa korban dipepet kemudian tiba–tiba tersangka memegang dan meremas payudara korban yang sebelah kanan. Mengetahui hal tersebut korban pun menangis dan memberitahu kan kepada kawan-kawannya. Ternyata salah satu kawannya ada yang mengenali orang yang melakukan pencabulan tersebut.

Kemudian korban memberitahukan kepada suaminya dan bersama-sama mencari ke tempat tersangka bekerja. Sesampainya disana terlapor ditemukan namun terlapor tidak mengakui perbuatannya. Atas kejadian tersebut selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib pengusutan lebih lanjut.(usa)

Editor : Bambang Rio

 

Comments

comments

Berita Terbaru