oleh

Polsek Mandau Santuni Dua Kepala Keluarga Kurang Mampu, “ Giat Polisi Beradab, Beramal dan Berbagi”

Loading...

DURI (DUMAIPOSNEWS.COM ) – Polsek Mandau, Jumat (1/11) kemarin menyantuni dua kepala keluarga tak mampu yang berdomisili di Jalan Abadi RT 17 RW 5, Kelurahan Air Jamban. Santunan dalam bentuk sembako tersebut langsung diserahkan oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap keluarga tak mampu.

“ Kegiatan ini dinamakan Polisi Beradab Beramal dan Berbagi. Selain tugas sehari-hari memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, kita juga turut peduli terhadap saudara-saudara kita yang tak mampu, membutuhkan uluran bantuan,’’ ujar Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK kepada Dumai Pos, Jumat kemarin.

Untuk kegiatan kali ini, pihaknya, lanjut Kapolsek, memilih dua kepala keluarga yang tinggal di Jalan Abadi RT 17 RW 05, Kelurahan Air Jamban yaitu Armaida (43) yang suaminya bernama Santo seorang juru parkir dan Desma Muia (31) suaminya bernama Amir seorang buruh bangunan dengan rumah masih mengontrak. Tidak menutup kemungkinan kegiatan yang sama dilakukan pada waktu dan kesempatan yang lain. “ Jelas kita tidak akan mampu membantu semua orang yang kesusahan ekonomi di wilayah hukum Polsek Mandau. Lagi pula santunan yang kita berikan ini hanya sembako yang nilainya tidak seberapa. Namun setidaknya sembako ini dapat meringankan beban keluarga yang bersangkutan untuk waktu sementara,’’ paparnya.

Turut mendampingi Kapolsek Mandau yakni Wakapolsek Mandau AKP Ali Suhud, Kanit Binmas Iptu Masri, Panit 1 Binmas Iptu Jurianto dan Panit 1 Lantas Ipda M Subkhan serta dua orang anggota. “ Semoga sembako ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan keluarga yang kita santuni. Dan hubungan polisi dan masyarakat semakin mesra, akrab, tidak ada jarak. Dimana tujuan kita sama yakni menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif dan masyarakat yang taat hukum,’’ pungkasnya.(usa)

Editor : Bambang Rio

 

 


Comments

comments

Berita Terbaru