oleh

Polling Dumai Pos, Hanafi Tertinggi Syahrudin dan Syarifah Menyusul

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)— Polling Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bakal Calon  (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Dumai melalui aspirasi pembaca Harian Pagi Dumai Pos pada pekan ini terjadi pergeseran angka dukungan. Sejumlah nama yang masuk daftar polling dari aspirasi yang disampaikan itu antara lain Paisal, Hendri Sandra, Syahrudin Husin, Kamaruzaman, Hanafi, Nita Ariani dan Syarifah.

Dari penghitungan guntingan koran yang masuk ke kotak polling Dumai Pos hingga Ahad (3/11) pukul 15.00 WIB bahwa perolehan dukungan tertinggi dipimpin oleh Hanafi dengan peraihan 369 suara atau capaian 50,90 persen. Berdasarkan prediksi masyarakat pada umumnya yang mengunggulkan Hanafi ditengah masyarakat terbukti dari hasil polling yang mana Hanafi mengungguli bakal calon lainnya versi pembaca Dumai Pos.

Hanafi mantan Camat Rupat yang sekarang menjadi Camat Bathin Solapan mulai menjadi idola baru di Kota Dumai, terutama bagi kaum milenial dan kalangan mak-mak. Camat ganteng ini terus berusaha untuk mendapatkan tiket agar bisa maju bersaing menjadi pemimpin Dumai lima tahun kedepan dengan tekad menata Kota Dumai agar lebih baik lagi.

Pemimpin Redaksi Dumai Pos, Bambang Hendriyanto mengatakan sampai saat ini sudah ada tujuh nama Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Dumai yang masuk dalam daftar penjaringan polling dari aspirasi pembaca Dumai Pos. Harian Pagi Dumai Pos masih membuka kesempatan seluas-luasnya bagi kandidat lain untuk ikut serta dalam polling dipersilahkan langsung mendaftar.

”Penghitungan polling ini berdasarkan guntingan kupon dukungan terbanyak yang kita terima dan akan dihitung seminggu sekali kemudian kita umumkan setiap hari Senin saja. Untuk itulah, saya imbau kepada masyarakat luas supaya menyampaikan aspirasi dukungan sebanyak-banyaknya terhadap kandidat idolanya sehingga mampu menghantarkan mereka pada kontestasi Pilkada 2020 nanti,” ujarnya yang akrab disapa Rio.(men)

Hasil Penghitungan Polling :
1. Paisal = 45 Suara (6,20%)
2. Hendri Sandra = 35 Suara (4,83%)
3. Syahrudin Husin = 104 Suara (14,34%)
4. Kamaruzaman = 35 Suara (4,83%)
5. Hanafi = 369 Suara (50,90%)
6. Nita Ariani = 35 Suara (4,83%)
7. Syarifah = 102 Suara (14,07%)

Berita Terbaru