oleh

Pemko Gelar Peringatan Maulid Nabi, Sekda Dumai: Teladani Akhlak Nabi Muhammad

BUKIT KAPUR(DUMAIPOSNEWS)-Pemerintah Kota Dumai menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Senin (11/11) dilaksanakan di Masjid Al Manan Bagan Besar ini dihadiri oleh Walikota Dumai H Zulkifli AS yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Dumai Herdi Salioso dengan penceramah ustad kondang mantan penyiar TVRI, H Bangun Samudra.

Sekretaris Daerah Kota Dumai, Herdi Salioso mengatakan peringatan Maulid Nabi ini merupakan wujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. “Memperingati Maulid Nabi untuk mengingat kembali sejarah kehidupan Nabi Muhammad SAW yang banyak sekali bisa kita jadikan pelajaran dalam membentuk ahlak mulia, membina keluarga serta membentuk kehidupan sosial rukun dan mahdani,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga mengajak masyarakat senantiasa meramaikan masjid dan musala melaksanakan ibadah dan syiar Islam dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Akhlak Rasulullah dan keteladanannya harus dijadikan contoh. Untuk itu, umat Islam dalam kehidupan sehari-hari diharapkan bisa selalu meneladani akhlak Rasulullah,” harapnya.(rmd)

Editor: Bambang Rio

Berita Terbaru