oleh

Lima Tahun Berdiri, Balai Jaya Raih Lebih 20 Prestasi

Loading...
BALAI JAYA (DUMAIPOSNEWS.COM ) – Memasuki usia yang kelima tahunnya, kecamatan Balai Jaya setakat ini telah menorehkan segudang prestasi baik tingkat provinsi maupun nasional.
Demikian diungkapkan oleh Bupati Rokan Hilir,  H Suyatno dalam sambutannya saat menjadi Irup upacara peringatan HUT kecamatan Balai Jaya ke-5, Selasa (19/11) kemarin dihalaman kantor camat Balai Jaya.
” Selamat dan Tahniah kepada seluruh masyarakat yang merayakan hari jadinya kelima. Dan melalui upacara ini kiranya sejenak kita pejamkan mata, menoleh kebelakang untuk mengenang kilas balik potret kecamatan Balai Jaya,” katanya.
Selanjutnya, masih kata Bupati lagi bukalah mata dan sama-sama melihat kecamatan Balai Jaya pada saat ini. ” Walaupun baru 5 tahun,  namun kecamatan Balai Jaya merupakan salah satu kecamatan yang cukup maju di Rokan Hilir, ” ungkapnya lagi.
Hal ini menurut Bupati lagi sejalan dengan prestasi yang berhasil ditorehkan selama ini.  ” Bagaimana tidak,  sejauh ini ada 20 penghargaan tingkat nasional yang sudah diraih oleh kecamatan Balai Jaya,” katanya.
Bupati juga mengingatkan bahwa prestasi terakhir yang diraih kecamatan Balai Jaya adalah penghargaan tingkat nasional. ” Diantara prestasi tersebut, adalah Proklim, Hatinya PKK dan juga Adiwiyata dan yang terbaru adalah menjadi juara pertama Asman Toga tingkat nasional,” kata Suyatno kembali.
Kemajuan ini menurutnya karena keberagaman yang harmonis antara pemerintah kecamatan dengan masyarakatnya.  ” Dan selain itu masyarakatnya juga kompak,  bersatu dan saling bahu membahu dalam kehidupan yang harmonis, ” katanya lagi.
Dan oleh karena itu dirinya meminta kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga situasi tersebut.  ” Jadi keberagamaan yang harmonis ini harus tetap dijaga dan dipelihara,  karena ini adalah merupakan modal terhadap pembangunan kecamatan Balai Jaya ini khususnya, ” harap Suyatno. (min)
Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru