oleh

Kediaman Dedi Handoko Di Geledah KPK

Loading...

PEKANBARU ( DUMAIPOSNEWS.COM ) – Komisi Pemberantasan Korupsi kembali melakukan penggeledahan terkait kasus korupsi pembangunan,kali ini Komisi Anti Rasuah itu Menyambangi Kediaman Pengusaha Terkenal asal Riau Dedi Handoko,yang berada di Jalan Tanjung Datuk Nomor 85 B Pekanbaru, Riau, Kamis (28/11/2019).Penyidik KPK menggeledah kantor sekalian rumah kediaman pengusaha terkenal nomor wahid di Kota Pekanbaru.

Seperti di Kutip dari Laman Detak Indonesia.CO.ID,Kedatangan Penyidik KPK ke Rumah kediaman DH ini untuk mengambil sejumlah dokumen proyek di Riau dimana DH disebut-sebut sebagai penyandang dana proyek dari kontraktornya.
Di lapangan di lokasi penyidik KPK menggeledah, tersiar kabar ada empat dokumen proyek yang dicari penyidik KPK antara lain proyek jalan di Bengkalis, jalan di Rokanhulu, tukarguling lahan di Tenayanraya, dan dugaan moneylaundring.

Hingga diturunkan berita ini, penyidik KPK masih berada di kediaman pengusaha hiburan terkenal di Pekanbaru ini.
Sebelumnya DH adalah pengusaha hiburan di Pekanbaru. Ada dulunya Diskotek Orion, lalu berubah diganti jadi Ozon, lalu berubah lagi jadi Queen sampai tahun 2019 ini di Senapelan Plaza, dan ada juga di Mal Pekanbaru (MP) Jalan Teuku Umar Pekanbaru.( Tim )

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru