oleh

Kantongi Pil Happy Five, Pria Asal Sumbar Dicokok Polisi di Pelabuhan Dumai

Loading...

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Seorang pria berinisial SY(32) warga Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat diamankan pihak berwajib kedapatan mengantongi diduga narkotika jenis pil Happy Five di Pelabuhan Internasional Pelindo Dumai, Jumat (1/11) sekira pukul 13.00 WIB.

Bersama pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 8 butir diduga narkoba jenis pil Happy Five yang disimpan disebuah rangsel miliknya. Pelaku diamankan Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Dumai ketika turun dari kapal Ferry MV Indomal Express.

Penangkapan itu berawal saat, personil KSKP Polres Dumai sedang melakukan PAM di terminal penumpang Internasional Pelindo Cabang 1 Dumai. Kemudian petugas melakukan pemantauan terhadap kapal ferry MV Indomal Express 8 yang akan sandar.

Tak lama berselang, pelaku S dengan gerak gerik yang mencurigakan turun dari kapal dan kemudian petugas Bea dan Cukai bersama KSKP langsung melakukan pemeriksaan. Benar saja, dalam penggeledahan itu pihaknya menemukan barang bukti narkoba jenis happy five yang disembunyikan didalam tas ranselnya.
Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Dumai IPTU Dedi Nofarizal membenarkan adanya penangkapan salah seorang penumpang kapal ferry yang baru turun di Pelabuhan Pelindo 1 Dumai.

“Pelaku diamankan setelah kedapatan membawa beberapa butir narkoba jenis happy five yang disembunyikan didalam ranselnya,”

Guna dilakukan penyidikan dan proses lebih lanjut, pelaku bersama barang bukti saat ini sudah diamankan di dikantor KSKP Polres Dumai.(ras)

Editor : yon
\\\\

Comments

comments

Berita Terbaru