oleh

Hanafi Masih Posisi Puncak Rating Tertinggi Polling Pembaca Dumai Pos

Loading...

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)— Polling Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Dumai versi pembaca Dumai Pos semakin diminati. Terbukti dari dua ribuan lebih jumlah kupon dukungan dan aspirasi yang disampaikan ke Kantor Harian Pagi Dumai Pos beralamat di Jalan MH Thamrin Kota Dumai.

Sang jawara hasil penghitungan polling pekan ini masih dikuasai oleh kandidat bernama Hanafi. Dukungan terhadap mantan Camat Rupat tersebut terus meroket dari hari ke hari. Hal itu dibuktikan bahwa Hanafi terus bertengger di posisi puncak polling Pilkada pada perolehan 55,73 persen. Sosok Hanafi dikenal akrab dan dekat dengan masyarakat, bahkan Camat ganteng ini menjadi idola baru bagi kalangan milenial dan emak-emak di Kota Dumai.

Sementara putra kelahiran Pelintung Hanafi mencapai posisi teratas, terus disusul peringkat kedua masih dipegang Nita Ariani dengan 16,85 dan bertahan Syarifah di peringkat ketiga dengan 10,41 persen. Kemudian juga bertahan Paisal pada peringkat keempat dengan perolehan 8,56 persen yang diikuti peringkat kelima Syahrudin Husin dengan 4,18 persen. Selanjutnya kandidat Syaiful Egab posisi keenam dengan 1,55 persen, sedangkan Hendri Sandra dan Kamaruzaman sama sekali belum mengalami penambahan dukungan sehingga keduanya sama-sama pada angka 1,36 persen.

Pemimpin Redaksi Dumai Pos, Bambang Hendriyanto kembali mengajak masyarakat Kota Dumai khususnya pembaca setia koran Harian Pagi Dumai Pos untuk memberikan suara dukungan kepada delapan kandidat yang saat ini berada dalam pusaran Polling Pilkada Balon Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai tahun 2020.

Kandidat yang masuk dalam penjaringan versi pembaca Dumai Pos antara lain Hanafi, Nita Ariani, Syarifah, Paisal, Syahrudin Husin, Syaiful Egab, Hendri Sandra dan Kamaruzaman. Meskipun begitu banyak nama bakal calon mencuat ke permukaan, akan tetapi hanya delapan yang terjaring oleh polling Dumai Pos.

”Ya, kita masih terus membuka kesempatan seluas-luasnya kepada siapa saja putra-putri terbaik Kota Dumai yang memiliki niat untuk mengabdikan dirinya untuk kota tercinta ini. Tentu saja kandidat ini merupakan bakal calon pemimpin Dumai lima tahun kedepan, apakah nantinya menjadi walikota ataupun wakil walikota.

Melalui polling kita berharap bisa membantu para kandidat dalam mengenalkan dirinya serta mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat terutama kalangan pembaca kita,” ujarnya.

Sekali lagi, lanjut Pimred, dukungan suara bagi kandidat idola bakal calon pemimpin Kota Dumai ini dapat disampaikan melalui penyerahan kupon guntingan koran dengan mengisi form kemudian diserahkan ke Kantor Harian Pagi Dumai Pos Jalan MH Thamrin. ”Setiap tanggal 21 pemberi dukungan ini akan kita undi serta ada hadiah menarik yang kita sediakan,” tutupnya.(men)

Hasil Penghitungan Polling :
1. Hanafi = 1.439 Suara (55,73%)
2. Nita Ariani = 435 Suara (16,85%)
3. Syarifah = 269 Suara (10,41%)
4. Paisal = 221 Suara (8,56%)
5. Syahrudin Husin = 108 Suara (4,18%)
6. Syaiful Egab = 40 Suara (1,55%)
7. Hendri Sandra = 35 Suara (1,36%)
8. Kamaruzaman = 35 Suara (1,36%)

Comments

comments

Berita Terbaru