oleh

Gubri Lantik Yan Prana Sebagai Sekdaprov Riau Definitif

Loading...

PEKANBARU ( DUMAIPOSNEWS.COM ) – Drama dan misteriusnya siapa akan dilantik sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau terjawab Sudah,hari ini,Gubenur Riau Drs H. Syamsuar M.Si melantik Yan Prana sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Jumat (22/11/2019). Helat ini berlangsung di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah, Jalan Diponogoro.

Seperti diketahui, sebelumnya tim Pansel mengusulkan tiga nama ke Kemendagri untuk ditetapkan sebagai Sekdaprov Riau. Tiga nama tersebut diantaranya adalah Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Siak, Yan Prana, kemudian Sekda Inhil Said Syaripuddin dan Kepala Dinas Perindustrian Riau Asrizal.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akhirnya menerbitkan surat Keputusan Presiden (Keppres) tentang penunjukan Sekdaprov Riau. Keppres tersebut sudah diterima oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Rabu sore, 20 November 2019.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 153/TPA Tahun 2019 Tanggal 14 November 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Drs. H. Yan Prana Jaya Indra Rasyid, M.Si, telah ditetapkan sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Riau, hal ini merupakan momen yang ditunggu, tidak saja oleh Pemerintah, namun juga oleh masyarakat.( Tim )

 

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru