oleh

Gelar Rakor CSR,HM.HARRIS : Mari Bersama Membangun Pelalawan,Jangan Mau Menguras SDA Saja

Loading...

PELALAWAN (DUMAIPOSNEWS.COM ) – Percepatan pembangunan infrastruktur daerah merupakan target yang diinginkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, pembangunan yang merata di 12 Kecamatan yang ada di kabupaten Pelalawan dan bersaing dengan daerah-daerah yang sudah maju.Merupakan impian Bupati Pelalawan HM.Harris,Untuk itu dirinya meminta dan menekankan kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan untuk mendukung program yang dicanangkan dengan terlibat langsung dalam pembangunan daerah melalui program Corporate Social Responbility (CSR). jangan seperti Selama ini, masih ada beberapa perusahaan yang beroperasi tidak ikut ambil adil dalam percepatan pembangunan daerah,hanya mau mencari keuntungan saja dengan mengeruk sumber daya alam negeri ini.

” Saya minta kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan untuk bersama membangun daerah ini melalui CSR nya, jangan pandai mengeruk sumber daya alam aja tapi tidak ada kontribusi keaderah. Selama ini masih ada beberapa perusahaan yang kurang peduli kepada daerah kita,”ujarnya.Selasa (26/11) hari ini,usai menghadiri rakor atau sinkronisaai mitra csr atau pkbl dan rapat tim koordinasi penanggulangan kemiskinan (TKPK) Kabupaten.
HM Harris Menegaskan,bahwa sampai saat ini ada ratusan perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan, tapi masih ada perusahaan yang mencari rezeki di daerah ini, tapi bayar pajak kedaerah lainnya. Dengan adanya tersebut, daerah ini merasa rugi tidak mendatangkan pendapatan daerah.

” Total perusahan yang berinvestasi kedaerah sampat saat ini sebesar Rp 201 Triliun. Untuk perusahaan yang belum setor pajak daerah seperti bayar pajak ke Medan, kita sudah koordinasi dengan KPK dan pemerintah pusat agar mereka bayar pajak ke daerah. Kita mrnghimbau kepada perusahaan mulai saat ini untuk bayar pajak ke Kabupaten Pelalawan, kalau tidak juga membayar akan kita laporkan ke Pemerintah Pusat dan akan disanksi tegas berupa cabit izinnya,”tutupnya.(naz)

Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru