oleh

Dasar Bejat, Ayah Kandung Tega Cabuli Putri Sendiri

Loading...

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)- Entah setan apa yang merasuki DI (32) warga Kota Dumai ini yang tega melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur berinisial IT (4) yang tidak lain merupakan anak kandungnya sendiri.

Perbuatan bejat itu dilakukan pelaku dikediamannya, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Senin (18/11) sekira pukul 17.00 WIB. Akibat perbuatan tidak terpujinya, DI harus berurusan dengan Kepolisian Resort Dumai guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Dumai didampingi Kanit PPA Polres Dumai Aipda Octaviani membenarkan adanya tindak pencabulan terhadap anak dibawah umur tersebut.

“Pelaku sudah kita amankan usai menerima laporan dari ibu kandung korban, Senin 18 November 2019 kemarin,” ujar Aipda Dede.

Ia menjelaskan, perbuatan bejat pelaku terhadap anak kandungnya sendiri itu berlangsung ketika, si korban sedang tidur siang di ruang tamu rumah pelaku. Secara tiba-tiba pelaku datang menyuruh korban untuk membuka rok dan celana korban hingga perbuatan tidak senonoh pelaku terjadi.

Namun lanjut Dede menjelaskan, aksi bejat pelaku diketahui oleh pihak keluarga yang mengetahui bahwa terdapat tanda kemerahan pada alat kelamin korban hingga diketahui oleh sang ibu.

Lalu, si ibu korban menanyakan perbuatan bejat siapa yang tega mencabuli anaknya. Bagai disembar petir disiang bolong, menurut keterangan sang anak, perbuatan itu dilakukan oleh sang ayahnya. Diketahui pelaku dengan ibu korban telah lama berpisah atau cerai.

“Merasa tidak terima atas perlakuan yang dialami sang anak, ibu korban melaporkan kejadian itu ke Polres Dumai. Pelaku bersama barang bukti telah kita amankan di Polres Dumai guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(ras)

Editor : Bambang Rio

Comments

comments

Berita Terbaru